facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Musa Rajekshah Ajak Komunitas Ikut Gerakkan Ekonomi Rakyat

Suhardiman Minggu, 15 Mei 2022 | 13:31 WIB

Musa Rajekshah Ajak Komunitas Ikut Gerakkan Ekonomi Rakyat
Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah. [Ist]

Ijeck menyarankan agar Pemkab Batubara bisa memikirkan keberadaan club ini dengan menyediakan sarana dan prasarananya.

SuaraSumut.id - Wakil Gubernur Sumut Musa Rajekshah mengajak komunitas All Bikers Batubara memberi sumbangsih dalam upaya peningkatan ekonomi rakyat di Kabupaten Batubara.

"Saya berharap kawan-kawan untuk berkegiatan positif, untuk membantu ekonomi di Batubara bergerak," kata pria yang akrab disapa Ijeck ini, melansir Medanheadlines.com--jaringan Suara.com, Minggu (15/5/2022).

Ijeck menyarankan agar Pemkab Batubara bisa memikirkan keberadaan club ini dengan menyediakan sarana dan prasarananya.

"Selagi ini ada, Pak Wakil Bupati bisalah ini dipikirkan tempat kumpul para club motor dan mobil, apakah sirkuit apakah dibuat alun-alun untuk mereka berkumpul agar semakin semangat," katanya.

Adanya Pelabuhan Internasional Kuala Tanjung, kata Ijeck, harus bisa dimanfaatkan khususnya oleh para anak muda di Batubara.

Baca Juga: Bung Karno Sempat Ingin Dibunuh Saat Salat Idul Adha, Empat Pelaku Divonis Hukuman Mati

"Kita harus bersiap-siap apalagi dengan adanya pelabuhan Kuala Tanjung ini, jangan terlena hanya cuma kumpul-kumpul, Berpikirlah potensi apa yang bisa kalian kembangkan secara ilmu dan kemampuan. Jangan orang luar yang nanti datang kemari, kita jadi pekerja," jelasnya.

Ketua IMI Sumut Harun Mustafa berharap, para anggota club motor nantinya bisa bergabung dengan IMI untuk melakukan kegiatan positif untuk masyarakat.

"Banyak yang bisa kita lakukan dengan memanfaatkan kawan-kawan biker dan mobil, nanti bisa juga kita cari atlet kita untuk dibina IMI," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait