facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bayi Kembar 4 Lahir di Medan, 1 Perempuan dan 3 Laki-laki

Suhardiman Minggu, 22 Mei 2022 | 06:35 WIB

Bayi Kembar 4 Lahir di Medan, 1 Perempuan dan 3 Laki-laki
Bayi Kembar 4 Lahir di Medan. [Digtara com]

Dirinya mengaku tidak membayangkan akan memiliki bayi kembar.

SuaraSumut.id - Bayi kembar empat lahir dengan selamat di RSIA Stella Maris Medan, pada 11 Mei 2022. Kelahiran satu bayi perempuan dan tiga bayi laki-laki itu  melalui proses caesar.

Bayi itu merupakan buah hati pasangan suami istri (pasutri)  Chris Natalio Sitinjak (30) dan Ulfa Purba (31) asal Pematangsiantar, Sumatera Utara (Sumut).

"Lahir secara caesar. Sempat lecah ketuban juga sehari sebelumnya, itu di luar prediksi," kata Chris melansir Digtara.com--jaringan Suara.com, Minggu (22/5/2022).

Dirinya mengaku tidak membayangkan akan memiliki bayi kembar. Kondisi keempat bayinya sehat dan dalam kontrol dokter di RSIA Stella Maris.

Baca Juga: Kalahkan Max Verstappen, Charles Leclerc Amankan Pole Position F1 GP Spanyol

"Kondisi mereka stabil, perkembangan mereka juga bagus, minum mereka juga banyak. Masih pakai selang oksigen perbantuan nafas," ujarnya.

Chris mengaku sangat senang diberi empat bayi kembar. Karena sebelumnya ia pernah merasakan kehilangan bayi saat masih dalam kandung istrinya. Dirinya juga berharap anak-anaknya tumbuh sehat.

"Mereka sedang dalam masa masa perawatan intensif selama beberapa minggu ke depan. Semoga mereka tumbuh layaknya anak-anak lain yang cukup umur agar mereka tetap sehat," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait