facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Nikah Beda Agama, Ini Agama Anak Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Suhardiman Minggu, 22 Mei 2022 | 12:23 WIB

Nikah Beda Agama, Ini Agama Anak Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata
Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata di acara pembaptisan putrinya, baby Djiwa. (Instagram)

Nadine juga membagikan detail busana yang dikenakan anaknya.

SuaraSumut.id - Pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara tengah menikmati momen sebagai orang tua. Anak pertamanya bernama Baby Djiwa berusia tiga bulan. Namun, banyak publik penasaran soal agama anak mereka. Bayi itu diketahui telah menjalani pembaptisan di salah satu gereja.

Diketahui, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menjalani pernikahan beda agama. Meski tak pernah blak-blakan membahas soal kepercayaan, Dimas disinyalir masih menganut agama Islam. Bahkan saat Djiwa lahir, Dimas sempat melantunkan azan di telinga sang putri.

Detik-detik Nadine dan Dimas mengantarkan sang anak dibaptis dibagikan melalui Instagram, Sabtu (21/5/2022). Nadine, Dimas, dan Baby Djiwa tampak kompak memakai pakaian serba putih.

Nadine juga membagikan detail busana yang dikenakan anaknya. Baju yang dikenakan Baby Djiwa rupanya pernah dipakai Nadine Chandrawinata saat dibaptis pada 38 tahun silam.

Baca Juga: Innalillahi, Eks Menteri Perindustrian Fahmi Idris Meninggal Dunia

"Bahagia, Djiwa bisa pakai dress yang kupakai saat bayi juga, yes 38 tahun," tulis Nadine, melansir Matamata.com, Minggu (22/5/2022).

Dalam momen tersebut terlihat Marcel Chandrawinata dan Mischa Chandrawinata yang ikut hadir. Keduanya juga kompak berbusana putih sesuai dress code acara pembaptisan. Keluarga Dimas Anggara pun ikut hadir dalam proses pembaptisan Baby Djiwa.

"Terima kasih @dimsanggara and fam," tulis Nadine Chandrawinata.

Di momen spesial tersebut, Nadine Chandrawinata juga menuliskan pesannya untuk sang putri.

"Jadilah garam dan terang ya nak bagi orang-orang sekitarmu," tulis Nadine.

Baca Juga: Sah! Haris Pertama Kembali Terpilih Jadi Ketua KNPI

Momen tersebut berhasil menjawab pertanyaan publik. Selama ini, publik memang kerap penasaran mengenai agama anak artis yang menikah dengan perbedaan keyakinan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait