facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lihat Nih! Ada Spanduk Dukung Andika Perkasa Capres 2024 Mejeng di Kupang

Suhardiman Minggu, 22 Mei 2022 | 13:15 WIB

Lihat Nih! Ada Spanduk Dukung Andika Perkasa Capres 2024 Mejeng di Kupang
Spanduk Dukung Andika Perkasa Capres 2024 di Kota Kupang. [digtara.com]

Pihaknya akan menjaring aspirasi masyarakat siapa tokoh yang cocok menggantikan Joko Widodo.

SuaraSumut.id - Dukungan kepada sejumlah tokoh nasional terus bermunculan menjelang Pemilu 2024. Di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur, dukungan muncul untuk Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa.

Dukungan diwujudkan dalam bentuk spanduk yang terpasang di pagar Lippo Plaza Kupang. Dalam spanduk terlihat foto Andika Perkasa yang disertai lambang Partai Solidaritas Indonesia (PSI). Ada juga tulisan "Dukung Andika Perkasa Capres 2024".

Ketua DPD PSI NTT, Christian Widodo mengatakan, PSI membuat program namanya Rembuk Rakyat yang di dalamnya ada sembilan tokoh bakal calon presiden 2024, yang akan dibuat dalam spanduk lalu dipasang di kota maupun kabupaten.

Pihaknya akan menjaring aspirasi masyarakat siapa tokoh yang cocok menggantikan Joko Widodo.

Baca Juga: 50 Tiket Gala Dinner Miyabi Ludes dalam Setengah Hari Sebelum Dibatalkan, Panitia: Semuanya Sudah Kami Refund

"Misalnya di Kota Kupang aspirasi masyarakat lebih dominan untuk tokoh ini. Sembilan orang itu bukan hanya Pak Jenderal Andika, tapi ada Pak Ganjar, Pak Ridwan Kamil, Pak Emil, Ibu Najwa Shihab serta beberapa tokoh lainnya," katanya melansir Digtara.com--jaringan Suara.com, Minggu (22/5/2022).

Sembilan nama ini sudah melalui tahapan survei oleh DPP, lalu dikirim ke provinsi serta kabupaten dan kota di seluruh Indonesia untuk digali, siapa yang paling disukai masyarakat.

"Khusus di NTT ini baru berjalan sehingga kita belum tau siapa yang unggul dari sembilan nama itu. Kita baru mulai pasang spanduk," jelasnya.

Di NTT baru terpasang spanduk dengan gambar Jenderal Andika Perkasa. Setiap satu minggu akan diturunkan, lalu diganti dengan spanduk calon presiden lain, dari sembilan tokoh tersebut.

Baca Juga: Insecure! Pria Berpeci, Bersarung Pakai Sandal Jepit Bawa Uang Gepokan di Kantong Kresek, Netizen: The Real Haji

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait