facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Wanita Ini Memilih Jadi Model Dewasa Gegara Susah Dapat Kerja karena Ukuran Payudaranya

Suhardiman Rabu, 25 Mei 2022 | 11:58 WIB

Wanita Ini Memilih Jadi Model Dewasa Gegara Susah Dapat Kerja karena Ukuran Payudaranya
Ilustrasi payudara. [pixabay]

Demi bisa hidup dengan keuangan yang stabil, ia harus melepaskan mimpinya menjadi guru.

SuaraSumut.id - Seorang wanita asal Ukraina, Louisa Khovanski (28) mengaku sulit mendapatkan pekerjaan pantas lantaran ukuran payudara besarnya. Louisa mengaku memiliki ukuran payudara 33H. Hal ini membuat hidupnya tidak mudah.

Selain mendapat teguran hingga ujaran kebencian dari orang-orang di sekitarnya, Louisa juga kesulitan menggapai mimpinya.

Louisa memiliki masalah soal ukuran payudaranya sejak berusia 9 tahun. Bahkan saat masih sekolah, dirinya seringkali jadi korban bullying teman-temannya karena kondisinya itu.

profil Louisa Khovanski. (instagram/louisakhovanski)
profil Louisa Khovanski. (instagram/louisakhovanski)

Dikutip dari Daily Star, Selasa (24/5/2022), saat beranjak dewasa, dirinya harus berjuang untuk mendapatkan pakaian yang sesuai dengan ukurannya.

Baca Juga: Usai Pertemuan Gubernur Sulawesi Tenggara dan Mendagri, Belum Ada Kejelasan Pelantikan Penjabat Bupati Muna Barat

Hanya sedikit toko pakaian terutama dengan nama brand-brand besar yang menggunakan konsep inklusivitas dan menyediakan pakaian untuk big size.

Setiap kali mengenakan pakaian yang terbuka seperti crop top, banyak yang memberikan komentar jahat kepadanya, bahkan mengirimkan ancaman menakutkan.
Demi memastikan hidupnya menjadi aman, akhirnya ia selalu memilih mengenakan pakaian yang longgar.

Namun demikian, tekanan yang ia dapatkan juga memengaruhi kehidupan karier dan finansialnya. Dirinya kesulitan memperoleh pekerjaan, termasuk gagal menjadi guru, cita-citanya sejak kecil.

Demi bisa hidup dengan keuangan yang stabil, ia harus melepaskan mimpinya menjadi guru.

Ia pun memilih menjadi model dewasa. Dirinya percaya masih memiliki kemampuan lain yang bisa dirinya manfaatkan untuk menghasilkan uang.

Baca Juga: Kesibukan Mulai Terasa Jelang Hajatan Keluarga Presiden Jokowi

Saat ini Louisa mendapatkan uang dari konten-kontennya situs dewasa OnlyFans. Louisa juga mengaku pekerjaannya banyak memberikan keuntungan untuknya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait