facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Video Pria Tua Dianiaya dan Dirampok di Kota Medan, Polisi Bilang Begini

Riki Chandra Minggu, 29 Mei 2022 | 13:11 WIB

Viral Video Pria Tua Dianiaya dan Dirampok di Kota Medan, Polisi Bilang Begini
Tangkapan layar pria tua dianiaya perampok di Medan. [Dok.Istimewa]

Aksi kejahatan jalanan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), kian mengkhawatirkan.

SuaraSumut.id - Aksi kejahatan jalanan di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), kian mengkhawatirkan. Terbaru, seorang pria tua yang berjalan pakai tongkat di Jalan KL Yos Sudarso Medan, menjadi sasaran perampokan, Minggu (29/5/2022).

Video aksi perampokan itu pun viral di media sosial. Dari video yang beredar, korban tampak tersungkur terkapar di trotoar jalan hingga dihajar dua orang pemuda.

Salah seorang pelaku tampak merogoh kantong celana korban untuk mengambil uangnya. Sedangkan pelaku lainnya terus memiting seraya memukuli dan mendorong korban ke tanah.

Saat perampokan terjadi tampak suara teriakan pria renta tersebut. Korban juga tampak mencoba melawan dengan memukulkan tongkat kayunya ke arah pelaku yang mengambil uangnya.

Baca Juga: Mandi di Sungai, Remaja Perempuan di Langkat Tewas Tenggelam

Setelah berhasil merampas uang pria tua itu, kedua pelaku dengan santainya berjalan kaki meninggalkan pria tua yang jatuh terkapar sembari menangis akibat dirampok dua pelaku.

"Diambil duitnya, gak ada otaknya," ujar seorang wanita yang merekam video dari dalam mobil.

Wanita perekam video juga menyempatkan diri untuk menjumpai pria tua tersangka. "Kenapa pak, diapain tadi pak?," tanyanya.

Dengan suara yang terbata-bata, pria tua yang berjalan pakai tongkat itu lalu menjelaskan kejadian yang dialaminya. Kondisi korban tampak lusuh usai dihajar pelaku, korban juga mengalami luka-luka

"Dirampok diambil uangnya," jawab korban.

Baca Juga: TikTokers Berhijab Pamer Payudara Minta Maaf Usai Tuai Kecaman

Tak ayal begitu video ini beredar di media sosial (Medsos), aksi perampokan ini menjadi viral. Dilihat dari akun @medanku, video ini telah dikomentari 960 warganet.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait