facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Babe Cabita Apresiasi Polisi Gercep Olah TKP Kasus Curanmor, Nitizen: Coba Orang Biasa yang Melapor

Suhardiman Kamis, 16 Juni 2022 | 08:05 WIB

Babe Cabita Apresiasi Polisi Gercep Olah TKP Kasus Curanmor, Nitizen: Coba Orang Biasa yang Melapor
Babe Cabita [Suara.com/Suci Febriastuti]

memang tidak mudah untuk melacak keberadaan pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat Medan.

SuaraSumut.id - Komika Babe Cabita mengapresiasi pihak kepolisian yang gerak cepat (gercep) menindaklanjuti kasus kehilangan motor yang terparkir di halaman restoran di Jalan Monginsidi Medan. Apresiasi ini disampaikan Babe lewat unggahan di akun Instagramnya @babecabiita pada Rabu (15/6/2022).

"Terima kasih banyak atas gercepnya @polsekmedan.baru yang langsung menindaklanjuti, olah TKP di resto Sempatin Medan. Semoga dengan ini akan mengurangi kejadian maling kreta di Medan," tulis Babe, dilihat Kamis (16/6/2022).

Babe mengatakan, memang tidak mudah untuk melacak keberadaan pelaku curanmor yang meresahkan masyarakat Medan. Oleh karena itu, Babe mengadakan sayembara berhadiah Rp 15 juta dan berharap adanya informasi dari warga mengenai keberadaan pelaku.

"Aku tau ini sulit, makanya butuh bantuan informasi dari netizen. Terlihat dari slide terakhir pelaku datang dengan santainya seolah sudah mengetahui ada motor yang kuncinya tertinggal di motor. Semoga bisa silaturahmi," katanya.

Baca Juga: Tak Pernah Takut Terlihat Berbeda, Penampilan Hans Huang Selalu Jadi Pusat Perhatian

Dalam unggahannya, Babe juga turut menyertakan foto dirinya bersama polisi. Di slide kedua tampak pihak kepolisian yang sedang melakukan....., dan slide terakhir video rekaman yang menunjukkan detik-detik pelaku.

Tak disangka apresiasi ini malah membuat sejumlah netizen kecil hati dan membandingkannya bila kejadian curanmor itu dialami oleh orang biasa.

"Coba orang biasa yang melapor," nitizen di kolom komentar.

"Jangan harap diterge (diperhatikan)," balas nitizen lainnya.

Namun demikian, warganet lainnya tetap berharap agar pelaku pencurian motor itu dapat segera ditangkap oleh polisi.

Baca Juga: Tumbang dari Persikab Bandung, Pelatih PSMS Bilang Begini

"Semoga lekas ketemu bang. Udah banyak kali kasus hilang kereta di Medan ini gak dapat. Termasuk keretaku bang," harap netizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait