facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sat set sat set! Nggak Sampai Semenit, Maling Ini Berhasil Gondol Motor yang Terparkir di Pekarangan Rumah

Chandra Iswinarno Jum'at, 24 Juni 2022 | 14:37 WIB

Sat set sat set! Nggak Sampai Semenit, Maling Ini Berhasil Gondol Motor yang Terparkir di Pekarangan Rumah
Tangkapan layar aksi maling yang terrekam CCTV berhasil gondol motor dalam waktu kurang dari semenit. [Tangkapan layar akun IG lensa_berita_jakarta]

Pelaku kejahatan makin hari makin berani beraksi di pemukiman masyarakat. Bahkan, tidak segan-segan muncul hingga perkarangan rumah warga untuk menggasak barang berharga.

SuaraSumut.id - Pelaku kejahatan makin hari makin berani beraksi di pemukiman masyarakat. Bahkan, mereka tidak segan-segan muncul hingga perkarangan rumah warga untuk menggasak barang-barang berharga.

Seperti aksi maling sepeda motor yang viral di media sosial. Dalam rekaman video yang diunggah oleh akun Instagram, @lensaberitajakarta, pelaku pencurian sepeda motor terekam kamera pengawas atau CCTV di rumah yang disantroninya.

Tampak pelaku yang mengenakan helm dan jaket hitam itu, masuk dari pagar hingga ke perkarangan rumah korban. Gerak-gerik pelaku terlihat sempat memantau kondisi di dalam rumah.

Setelah melihat kondisi di dalam rumah, pelaku lalu mendekati salah satu motor yang terpakir di halaman rumah korban. Tanpa banyak basa-basi, pelaku terlihat langsung beraksi untuk membobol kunci kontak sepeda motor yang sudah diincarnya.

Baca Juga: Viral Sopir Bus Nekat Lawan Arus dan Terobos Palang Pintu Kereta Api di Bangil

Tak sampai hitungan menit, pelaku terlihat dengan mudah langsung membawa sepeda motor itu yang sudah dalam kondisi menyala.

Akun yang mengunggah video itu menyebutkan jika peristiwa pencurian sepeda motor itu terjadi di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

"Terekam Kamera Pengawas Aksi Pencurian Sepeda Motor di Jl Rasamala 7 RT 7/13 Kel Menteng dalam Tebet Jakarta selatan tadi malam Kamis 23/6/22," demikian keteragan video yang dikutip Suara.com, Jumat (24/6/2022).

Kontributor : Muhammad Indian Rais

Baca Juga: Viral Dokter Kandungan Terkenal di Pekanbaru Sebut Wanita Haid Boleh Lakukan Salat

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait