facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tepergok Begal Payudara ABG di Pasar Malam, Pelaku Diseret hingga Ditelanjangi

Suhardiman Minggu, 26 Juni 2022 | 13:52 WIB

Tepergok Begal Payudara ABG di Pasar Malam, Pelaku Diseret hingga Ditelanjangi
Tepergok Begal Payudara ABG di Pasar Malam, Pelaku Diseret hingga Ditelanjangi. [Instagram]

Pria itu terlihat sedang diinterogasi lantaran diduga menjadi pelaku begal payudara terhadap anak gadis di sebuah pasar.

SuaraSumut.id - Rekaman video pria diduga pelaku pencabulan di tempat umum viral di media sosial. Dalam video yang beredar, tampak pria nyaris telanjang bulat duduk dengan cara menutupi wajahnya dengan tangan.

Pria itu terlihat sedang diinterogasi lantaran diduga menjadi pelaku begal payudara terhadap anak gadis di sebuah pasar.

"Terduga pelaku pelecehan gadis di bawah umur tertangkap di pasar malam Cidodol," tulis akun Instagram @merekamjakarta dikutip Suara.com, Minggu (26/6/2022).

Dari keterangan akun, pelaku berinisial P telah melakukan pelecehan kepada gadis muda yang sedang berada di Pasar Malam Cidodol, Grogol Selatan, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan pada Sabtu (25/6/2022) malam.

Baca Juga: Ketua MUI Sebut Hinaan dan Tingkah Holywings Keterlaluan, Dukung Unjuk Rasa Banser

"Ia disebut telah menyentuh dada para gadis di bawah umur di Pasar Malam Cidodol. Salah satu kakak korban, H (19) mengatakan, korban berjumlah tiga orang dan masing-masing berinisial S (13), B (16), dan V (18) yang sedang jajan di Pasar Malam Cidodol," tulisnya.

Narasi yang tertulis dalam video itu menjelaskan jika penangkapan terjadi setelah korban berinisial S melaporkan aksi cabul pelaku. Modus begal payudara itu berpura-pura berkenalan dengan korbannya.

Keterangan akun menyebutkan, dugaan pelecehan itu terungkap setelah para korban mulai curiga gerak-gerik pelaku lantaran sempat dibuntuti.

Pasalnya, pelaku disebut sempat menyenggol payudara korban S saat berpapasan. Setelah mendengar keterangan S, sang kakak langsung mencari orang yang dicurigai sebagai pelakunya.

Pelaku juga disebut sempat diseret oleh kakak korban karena dianggap mau melarikan diri.

Baca Juga: Presiden Jokowi Ingin Hentikan Perang Ukraina dan Rusia

"Nah ama si korban langsung dipantau dan lapor ke tetehnya, Y (25). Tetehnya ngamuk langsung cari orangnya, eh malah papasan ama tetehnya. Si pelaku sempet melarikan diri cuma langsung diseret ama teteh saya," katanya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait