facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Edy Rahmayadi Optimis Segera Ada Altet Bulutangkis Asal Sumut yang Mampu Berprestasi

Suhardiman Minggu, 26 Juni 2022 | 19:14 WIB

Edy Rahmayadi Optimis Segera Ada Altet Bulutangkis Asal Sumut yang Mampu Berprestasi
Gubernur Sumut Edy Rahmayadi. [dok Pemprov Sumut]

Edy yakin atlet bulutangkis asal Sumut akan dapat diandalkan untuk meraih mendali pada gelaran PON XXI mendatang.

SuaraSumut.id - Gubernur Sumut Edy Rahmayadi optimis segera ada atlet bulutangkis asal Sumatera Utara, yang mampu berprestasi di masa yang akan datang.

Dengan semakin baiknya sarana dan prasarana yang tersedia, serta semakin intensifnya pelatihan yang dilakukan, Edy yakin atlet bulutangkis asal Sumut akan dapat diandalkan untuk meraih mendali pada gelaran PON XXI mendatang.

"Saya optimis. Dengan infrastruktur bulutangkis yang semakin baik hari demi hari, serta dengan pelatihan-pelatihan yang dilakukan, saya yakin sekali sampai bulan Oktober 2024 (PON XXI) akan lahir atlet-atlet yang dapat diandalkan," kata Edy, melansir Medanheadlines.com--jaringan Suara.com, Minggu (26/6/2022).

Sebelumnya, Sekjen PP PBSI Fadil Imran, melantik dan mengukuhkan Pengprov PBSI Sumut yang akan bertugas hingga tahun 2026 mendatang.

Baca Juga: Holywings Punya Siapa? Ini Pemilik Kafe yang Promo Miras untuk Muhammad dan Maria

"Pengurus Provinsi PBSI Sumatera Utara tentu adalah produk musyawarah yang sudah mendapat legitimasi. Jadi tak usah ada lagi keraguan. Fokuslah bekerja," kata Fadil Imran.

Kapolda Metro Jaya ini berharap, para pengurus yang baru dilantik dapat menorehkan prestasi bagi Sumut yang pada tahun 2024 mendatang, akan menjadi tuan rumah PON XXI bersama Provinsi Aceh.

"Harapan saya pengurus yang baru ini mampu mewujudkan prestasi menyongsong PON XXI, dimana Sumatera Utara sebagai tuan rumah. Kita akan mendukung supaya Pengprov Sumatera Utara betul-betul bisa meraih prestasi yang tinggi dengan memberikan mendali," katanya.

Ketua Pengprov PBSI Sumut Suripno Ngadimin mengatakan, bahwa target terdekat Pengprov Sumut adalah meraih mendali pada gelaran PON XXI mendatang.

Bahkan, dirinya yakin atlet-atlet bulutangkis asal Sumut akan mempersembahkan mendali emas pertama bagi daerah asalnya.

Baca Juga: Tari Gatotkaca Massal di Solo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait