facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sopir Kabur usai Senggol Gerobak Pedagang Jasuke hingga Terbalik, Publik Murka Sumpahi Pelaku

Suhardiman Senin, 27 Juni 2022 | 21:45 WIB

Sopir Kabur usai Senggol Gerobak Pedagang Jasuke hingga Terbalik, Publik Murka Sumpahi Pelaku
Isi dagangan yang ada di baskom milik pedagang gerobak tampak berhamburan di pinggir jalan. [Instagram]

Wanita yang merekam video menceritakan kejadiannya apes yang menimpa pria tua itu.

SuaraSumut.id - Isi dagangan yang ada di baskom milik pedagang gerobak tampak berhamburan di pinggir jalan. Pedagang Jasuke (jagung susu keju) yang mengenakan baju kuning itu tampak sedang repot merapikan dagangannya yang berantakan

Peristiwa pedagang ditabrak truk pengangkut tanah itu terekam video amatir. Wanita yang merekam video menceritakan kejadiannya apes yang menimpa pria tua itu.

Menurutnya, pedagang itu belum baru keluar berdagang, namun tertabrak sebuah truk di jalan hingga gerobak yang dibawanya terbalik.

"Ulah truk tanah nih guys. Kasian si bapaknya. Baru banget keluar dagang, belum dapet untung udah disegol truk tanah, terbalik semua dagangannya. Enggak tanggung jawab," kata wanita dalam video dilihat SuaraSumut.id, Senin (27/6/2022).

Baca Juga: Pemain Persib Bandung Terlihat Segar Usai Libur Empat Hari, Begini Komentar Robert Rene Alberts

Video itu diunggah oleh akun Instagram, @terangmedia. Perisitwa disebut terjadi di Bulak Timur, Cipayung, Kota Depok, Senin (27/06/2022) sekira pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan di video, sang sopir yang menabrak tidak mau bertanggung jawab ketika sudah menabrak pedagang hingga gerobaknya terguling ke jalanan.

"Kasihan bapak ini, baru mau keliling berdagang tapi barang dagangannya tumpah gara-gara gerobaknya ambruk kesenggol truk yang bermuatan tanah. Dan lebih parahnya sopir truknya tak mau bertanggung jawab, pergi begitu saja," tulisnya.

Beragam komentar ditumpahkan netizen di video tersebut. Kebanyakan para warganet itu kasihan hingga menyumpahi sopir truk itu mendapatkan ganjaran setimpal menabrak gerobak milik pedagang keliling itu.

"#nyumpahin tuh supir berdosa ga ya,, sabar ya pak..moga di ganti rejekinya lebih banyak."

Baca Juga: Ulasan Novel Destination Unknown: Kisah Perjalanan Menuju Negeri Antah Berantah

"Yaa Allah.. ."

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait