facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pegawai Minimarket Kasih Ultimatum ke Maling Obat Nyamuk: Kalau Emang Butuh Ngomong Aja, Kita Beliin!

Chandra Iswinarno Senin, 04 Juli 2022 | 04:00 WIB

Pegawai Minimarket Kasih Ultimatum ke Maling Obat Nyamuk: Kalau Emang Butuh Ngomong Aja, Kita Beliin!
Sejumlah bungkusan kosong obat nyamuk bakar yang isinya dicuri ditunjukan pegawai minimarket. [Tangkapan layar akun IG terang_media]

Beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan seorang karyawan minimarket sedang menenteng sejumlah bungkusan kosong obat nyamuk bakar.

SuaraSumut.id - Beredar sebuah video di media sosial yang menampilkan seorang karyawan minimarket sedang menenteng sejumlah bungkusan kosong obat nyamuk bakar.

Dalam video tersebut, pegawai yang direkam seorang pria tampak sedang memperingatkan orang-orang yang diduga telah mencuri sejumlan produk obat nyamuk dengan cara meninggalkan bungkusannya.

Rekaman video itu diunggah oleh akun Instagram @terang_media. Pegawai minimarket itu mengaku rela membelikan satu bungkus obat nyamuk bakar bagi yang memang membutuhkan daripada melakukan pencurian di minimarket yang dijaganya itu.

"Pencurian batang obat nyamuk di Alfamart," tulis akun tersebut seperti dikutip SumutSuara.id, Minggu (3/7/2022).

Baca Juga: Terekam CCTV, Viral Aksi Dua Oknum Pemulung Diduga Santai Curi Besi Penutup Selokan Depan Rumah Warga

Pegawai itu mengaku sedih ketika mengetahui isi bungkusan dari sejumlah produk obat nyamuk itu yang disusun di rak minimarket dalam keadaan kosong.

"Buat orang yang misalkan memang butuh, nih yang butuh nih ya, ngomong aja dah, kita beliin satu, masak kita gak kasih. Dari pada kayak gini, ya Allah. Sedih banget," katanya.

Pria yang merekam video itu hanya tertawa-tawa sambi mendengarkan cerita dari pegawai minimarket itu. Pria dalam video itu juga sempat bertanya kepada pegawai minimarket seolah baru mengetahui kejadiannya.

Dalam video itu, pencurian produk obat nyamuk bakar itu diduga terjadi di kawasan Terogong, Jakarta Selatan.

Hal itu diketahui dari pegawai dan pria yang merekam video itu.

Baca Juga: Viral! Naik Kereta Api saat Ulang Tahun 2 Juli, KAI Beri Kue dan Kartu Ucapan untuk Penumpang

"Ini ngapa pak?"

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait