facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Pria Nyetir Motor di Tol Sembari Ngelem, Netizen: Berat Beban Hidupnya Tuh

Suhardiman Selasa, 05 Juli 2022 | 05:05 WIB

Heboh Pria Nyetir Motor di Tol Sembari Ngelem, Netizen: Berat Beban Hidupnya Tuh
Pria Nyetir Motor di Tol Sembari Ngelem. [Instagram]

Peristiwa itu disebut terjadi di sebuah jalan tol di Malaysia.

SuaraSumut.id - Video yang menampilkan seorang pria yang sedang mengendarai sepeda motor diduga sambil menghirup lem viral di media sosial. Peristiwa itu disebut terjadi di sebuah jalan tol di Malaysia.

Peristiwa pemotor yang mengelem di jalan tol itu viral setelah diunggah ulang oleh akun Instagram @lagi.viral.

"Dilansir dari World of Buzz, setelah video ini viral, The Royal Malaysian Police (PDRM) menduga pria tersebut ngelem lewat sebuah plastik di tangan kirinya, sambil mengendarai motor Yamaha FZ150 di jalan tol North-South Highway kilometer 267. Perlu diketahui, di Malaysia sepeda motor memang diperbolehkan masuk jalan tol," tulis akun itu seperti dikutip SuaraSumut.id, Senin (4/7/2022).

Akun itu juga menyertakan keterangan dari kepolisian Negeri Jiran itu. Kepolisian setempat membenarkan terkait video viral aksi pemotor yang diduga menghirup lem saat berkendara di jalan tol.

Baca Juga: Gacor! Hokky Caraka Cetak Quattrick di Babak Pertama Timnas Indonesia U-19 vs Brunei Darussalam U-19

Dalam video viral itu, tampak pengendara motor itu tidak mengenakan helm. Bahkan terlihat pria itu hanya menyetir dengan menggunakan tangan kanannya. Sedangkan tangan kirinya terlihat memegang plastik diduga berisi lem.

Berdasar keterangan di video, kepolisian Malaysia dikabarkan masih mencari kebedaraan pemotor lantaran aksinya dianggap membahayakan diri sendiri dan pengendara lainnya di jalan tol.

Video tersebut juga menjadi sorotan netizen. Beragam komentar dilayangkan para warganet menanggapi aksi berbahaya pemotor yang berkendara sembari menghirup lem.

Sebagian netizen yang berkomentar mempertanyakan maksud tujuan dari pria itu menghirup lem sambil menyetir motor. Ada pula yang mengangap jika aksi nekat itu karena pria itu sedang menghadapi masalah.

"Serius nanya, se enak apa sih hirup lem kek gtu...? Pernah pasang lem pipa tapi pusing kepala ku cium aroma nya itu pke lem apa emank aroma nya enak?" tulis netizen.

Baca Juga: Profil Maria Sole Ferrier Caputi, Wasit Wanita Pertama di Serie A

"Berat beban hidupnya tuh," timpal netizen lain.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait