facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Muncul Asap Putih Tebal di Jalanan, Pengendara Panik Terkepung Saat Melintas

Suhardiman Rabu, 06 Juli 2022 | 12:57 WIB

Heboh Muncul Asap Putih Tebal di Jalanan, Pengendara Panik Terkepung Saat Melintas
Asap Putih Tebal di Jalanan Bikin Pengendara Panik. [Instagram]

Dalam video itu, munculnya asap tebal itu mengganggu penghilatan para pengendara yang melintasi jalan.

SuaraSumut.id - Rekaman video yang memperlihatkan kemunculan asap putih yang menyelimuti jalanan menjadi viral di media sosial. Dalam video itu, munculnya asap tebal itu mengganggu penghilatan para pengendara yang melintasi jalan.

Video penampakan asap putih tebal itu diunggah ulang oleh akun Instagram, @net2netnews. Disebutkan peristiwa terjadi di Kota Tangerang, Banten, pagi tadi.

Terlihat banyak pengendara yang berada di jalur berlainan terlihat nekat mengangkat sepeda motornya untuk putar balik agar menghindari kepulan asap putih tersebut yang telah menutupi dua jalur jalanan itu.

"Seperti negeri di atas awan, asap tebal menutupi Jalan Gatot Subroto, Cimone, Kota Tangerang pada Rabu (6/7/2022) pagi," tulis akun tersebut dikutip SuaraSumut.id, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Kode Redeem PUBG Mobile 6 Juli 2022, Ada Hadiah Skin Gratis

Dari video yang beredar, munculnya asap putih yang menutupi jalan diduga karena kebocoran gas di salah satu pabrik. Adanya kepulan asap itu membuat arus lalu lintas di dekat lokasi macet parah.

"Dalam video berdurasi 15 detik itu, tampak dua lajur jalan raya tersebut tertutup oleh asap putih tebal. Salah seorang perekam video menuturkan bahwa asap tersebut bersumber dari salah satu pabrik di sekitar lokasi." tulis akun tersebut.

Berdasarkan keteragan di video itu, kejadian itu sedang diselidiki oleh aparat kepolisian setempat. Dikabarkan sejumlah petugas dari Polsek Karawaci juga sudah dikerahkan ke lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Beragam komentar diutarakan para netizen menanggapi kejadian itu. Namun, ada netizen yang mengabarkan jika lokasi yang sempat dikepung asap putih itu sudah aman.

"Dibakar nyala?," tulis netizen.

Baca Juga: Bolehkah Muslim Meminum Bir Nol Persen Alkohol? Begini Hukumnya

"Entah siapa Yang salah..... ku tak tauuu," tulis nitizen.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait