facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Rumah Warga Binjai Ludes Dilahap si Jago Merah, Diduga Dibakar OTK

Riki Chandra Kamis, 18 Agustus 2022 | 15:27 WIB

Rumah Warga Binjai Ludes Dilahap si Jago Merah, Diduga Dibakar OTK
Kebakaran rumah di Binjai. [Dok.Digtara]

Kebakaran rumah terjadi Beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut).

SuaraSumut.id - Kebakaran rumah terjadi Beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai, Sumatera Utara (Sumut). Rumah milik Iwan itu diduga dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK) pada Rabu (17/8/2022) dini hari.

Saat ini, kasus tersebut telah ditangani pihak kepolisian dari Polsek Binjai Selatan dan Polres Binjai. Tim Labfor dari Polda Sumut juga turun ke lokasi untuk melaku identifikasi lokasi rumah yang diduga dibakar oleh OTK itu, hari ini Kamis (18/8/2022).

Setelah beberapa jam melakukan identifikasi, akhirnya tim Labfor Polda Sumut membawa sejumlah barang bukti seperti kompor gas, kuali dan lainnya dari lokasi.

Kedatangan tim Labfor ini didampingi langsung oleh Kapolsek Binjai Selatan, Kompol Eva Sinuhaju beserta anggota, Kanit Pidum Polres Binjai, Iptu Hotdiatur Purba beserta anggota Polres Binjai.

Baca Juga: Siswa SD Ditemukan Tewas di Aliran Sungai Binjai

Kasat Reskrim Polres Binjai, AKP Rian mengatakan, pihaknya masih melakukan cek lokasi kejadian untuk mencari tau sumber titik api.

Terkait dugaan dibakar atau terbakar, lanjut Rian, hal ini nantinya diketahui setelah adanya keterangan dari tim Labfor yang melakukan identifikasi lokasi kebakaran.

“Saat ini belum dapat kita pastikan terbakar atau dibakar. Kita tunggu saja hasil tim Labfor, karena mereka yang mengetahui itu,” paparnya, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Saat ini, korban yang rumahnya terbakar sudah membuat laporan ke Polres Binjai dan berharap agar pelaku segera ditangkap.

Sebelumnya, satu unit rumah semi permanen milik Iwan, di Desa Beguldah, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Kota Binjai diduga dibakar oleh orang tidak dikenal (OTK), pada Rabu (17/8/22) dini hari sekitar pukul 03.00 wib.

Baca Juga: Polisi Gelar Patroli Keliling Buru Geng Motor di Binjai

Insiden dugaan pembakaran rumah ini pun mengundang masyarakat sekitar yang coba memberikan pertolongan dengan alat seadanya untuk memadamkan api.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait