facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur di Kota Medan

Suhardiman Jum'at, 19 Agustus 2022 | 06:35 WIB

Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur di Kota Medan
Mitsubishi New Xpander Cross Meluncur di Kota Medan. [Suara.com]

Medan merupakan salah satu kota di Sumut yang memberikan kontribusi cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

SuaraSumut.id - Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) meluncurkan New Xpander Cross di kota Medan, Sumatera Utara (Sumut), Kamis (18/8/2022).

Perkenalan New Xpander Cross ini bagian dari rangkaian ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang diadakan di 20 kota di Indonesia.

Pameran ini berlangsung mulai 18 Agustus hingga 2 Oktober 2022, dengan jadwal yang berbeda-beda di setiap kotanya.

Amiruddin, General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI mengatakan, Medan merupakan salah satu kota di Sumut yang memberikan kontribusi cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

Baca Juga: Seorang Bocah di Medan Hanyut di Sungai Belawan

Dirinya mengatakan, New Xpander dan New Xpander Cross menjadi hal yang cukup banyak diminati.

"Di area Medan dan sekitarnya, New Xpander dan New Xpander Cross menguasai 30.7 persen pangsa pasar untuk kelas Small MPV selama periode Januari hingga Juni 2022," katanya Amiruddin.

Ia mengatakan, kontribusi penjualan retail New Xpander dan New Xpander Cross di Medan sebesar 57 persen pada segmen Small MPV di wilayah Sumatera Utara pada periode yang sama.

"Peluncuran New Xpander Cross minggu lalu di GIIAS 2022 mendapat sambutan positif dari masyarakat. Respons baik ini kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show," katanya.

Harga yang dipasarkan untuk New Xpander Cross Premium Package CVT Rp 344.000.000 dan New Xpander Cross MT dijual Rp 319.000.000.

Baca Juga: Persib Optimistis Bawa Pulang Poin Penuh Saat Hadapi PSS Sleman

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait