Tetap Glowing Selama di Penjara, Nikita Mirzani Kasih Tahu Rahasianya

Nyai Nikita mengaku bahwa kondisi baik-baik saja meski sudah sebulan di penjara.

Suhardiman
Senin, 28 November 2022 | 16:35 WIB
Tetap Glowing Selama di Penjara, Nikita Mirzani Kasih Tahu Rahasianya
Nikita Mirzani. [Instagram/@nikitamirzanimawardi_172]

SuaraSumut.id - Nikita Mirzani mendekam di Rutan Serang dalam kasus perkara pencemaran nama baik atas laporan laporan Dito Mahendra. Meski mendekam di penjara, namun nyatanya Nikita disebut-sebut semakin glowing.

Ia mengaku penampilannya yang terlihat glowing bukan karena melakukan perawatan selama di tahanan. Dirinya mengaku hanya mengandalkan air wudhu.

"Enggak dong. Perawatannya cuma pakai air wudhu. Kan aku juga enggak kena matahari," kata Nikita melansir matamata.com, Senin (28/11/2022).

Nyai Nikita mengaku bahwa kondisi baik-baik saja meski sudah sebulan di penjara.

Baca Juga:Meski Indisipliner, Analis Melihat PDIP Tak Bakal Berani Panggil Jokowi Gegara Hobi Endorse Capres

"Baik kayak sekarang kan, baik-baik aja semua di rutan," ujar Nikita.

Ia juga aktif mengikuti berbagai macam kegiatan, seperti olahraga, merajut hingga mengaji.

"Di dalam baik-baik aja ikut kegiatan. Merajut, main voli, bulutangkis, mengaji, salat, bikin buku, baca buku, itu aja," jelasnya.

Relakan anaknya terbang ke Qatar

Melansir mamagini.suara.com, Nikita harus merelakan anak laki-lakinya Azka Raqilla Mawardi terbang ke Qatar tanpa dirinya.

Baca Juga:Beredar Undangan Palsu Pernikahan, Kaesang : Belum Jadi Kok Bisa udah Dapet

Sang buah hati diketahui adalah penggemar berat Cristiano Ronaldo. Dirinya sangat ingin menonton langsung idolanya pada pertandingan Piala Dunia antara Portugal vs Urugay.

Lifestyle

Terkini

Akibat pembacokan ini, korban yang merupakan advokat mengalami luka di bagian kepala dan menjalani perawatan di rumah sakit.

News | 01:00 WIB

Puncaknya, massa mengeluarkan sebuah boneka yang merupakan simbolisasi dari sosok Rasmus Paludan.

News | 19:11 WIB

Begitu korban terjatuh langsung dilakukan upaya evakuasi.

News | 00:08 WIB

Hal itu dikarenakan melimpahnya sumber daya panas matahari, panas bumi, dan angin yang dimiliki Indonesia.

News | 00:04 WIB

Awalnya mobil datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Medan.

News | 18:47 WIB

Dalam pelatihan yang dihadiri puluhan penyandang disabilitas, Edho Zell, influencer sekaligus youtuber terlihat aktif dalam kegiatan.

News | 14:51 WIB

Masalah kemanusiaan serta kerusakan infrastruktur akibat gempa akan ditangani secara prosedur tanggal darurat.

News | 13:48 WIB

Kedekatan pria yang disapa Kang Emil dengan anak-anaknya tampak pada kesehariannya.

News | 12:54 WIB

Program ini memberikan pinjaman tanpa suku bunga dan anggunan.

News | 18:24 WIB

Agustiawan mengatakan motif pembunuhan ini karena pelaku cemburu dengan istrinya.

News | 14:16 WIB

Menurut Edy, jika itu dilakukan maka seluruh gubernur tidak punya kerjaan lagi.

News | 12:17 WIB

Usai pertemuan, Ridwan Kamil sempat berkelakar jika Edy Rahmayadi cocok menjadi Presiden 2024.

News | 01:10 WIB

Pertumbuhannya yang pesat dapat memberikan dividin hingga Rp 1 Triliun kepada pemegang saham.

News | 00:41 WIB

Dirinya menyampaikan suatu organisasi tidak akan berjalan dengan baik bila tidak dekat dengan para ulama.

News | 19:12 WIB

Setelah melalui penilaian ketat yang dilakukan tim penilai, Kecamatan Medan Tuntungan keluar sebagai juara pertama.

News | 15:55 WIB
Tampilkan lebih banyak