Verrel Bramasta Emosi Mau Pukul Ferry Irawan, Sadar Setelah Dapat Nasihat Bijak Ivan Fadilla

Verrel Bramasta kontan murka begitu mengetahui Venna Melinda dianiaya Ferry Irawan hingga berlumuran darah dan tulangnya patah.

Chandra Iswinarno
Minggu, 15 Januari 2023 | 17:56 WIB
Verrel Bramasta Emosi Mau Pukul Ferry Irawan, Sadar Setelah Dapat Nasihat Bijak Ivan Fadilla
Verrell Bramasta dan "bokap" (suara.com/Yazir Farouk)

SuaraSumut.id - Tak ada satu pun anak yang bakalan tega melihat ibunda yang melahirkannya dianiaya orang lain, bahkan hingga berlumuran darah.

Hal itu juga yang berlaku bagi Verrel Bramasta, putra sulung Venna Melinda dari hasil pernikahannya dengan Ivan Fadilla.

Verrel Bramasta kontan murka begitu mengetahui Venna Melinda dianiaya Ferry Irawan hingga berlumuran darah dan tulangnya patah.

Verrell Bramasta yang saat itu masih berada di Jepang sedang menghabiskan liburan bersama Ivan Fadilla, ayahnya langsung memesan tiket untuk bertolak ke Kediri.

Baca Juga:Athalla Naufal Emosi Gara-Gara Dipeluk Ferry Irawan, Ancam Keluar dari KK jika Venna Melinda Kembali Rujuk

Sebagai anak sulung Verrell Bramasta berusaha meredam emosinya saat mengetahui Venna Melinda menjadi korban KDRT yang dilakukan oleh Ferry Irawan.

"Pasti ancur lah sedih ibu kita dalam kondisi kayak gitu ya, marah, kesel itu semua pasti cuma ya sebagai anak paling tua juga aku harus bisa mengambil keputusan yang bijak," ungkap Verrell dikutip hari Minggu (15/1/2023).

Menurut Verrell yang terpenting saat ini adalah berada di samping sang mamah dan menjaganya ketimbang harus terbawa emosi.

Verrell Bramasta masih tidak menyangka Ferry Irawan begitu tega melakukan KDRT terhadap Venna Melinda.

"Masih kaget sih karena pertama kali aku denger berita ini kan aku masih di Jepang dan itu pagi-pagi banget ya, harus nya kita tuh pulang nya masih 2 hari lagi, cuma denger kabar itu udah deh coba cari tiket," tutur Verrel Bramasta.

Baca Juga:Begitu Tahu Venna Melinda Korban KDRT, Ivan Fadilla ke Verrel: Kamu Harus Terus Dampingi Mama

Veve, asisten Verrel mengungkap tiba-tiba menerima telepon dari Venna Melinda yang sudah berdarah-darah, dilansir dari kanal YouTube Was Was.

Mengetahui keadaan sang mamah yang sudah berdarah-darah, Verrell sangat sedih dan menangis. Venna Melinda mengeluhkan badannya sakit disebabkan retak di bagian tulang rusuknya.

"Sebagai anak pasti turut prihatin dan sedih," ucap Verrel.

Verrell tidak menampik jika dirinya geram dengan Ferry Irawan yang berani menyakiti perempuan.

"Itu udah maksudnya perasaan yang alami enggak sih maksudnya pasti, siapa sih anak mana yang ngeliat ibunya begitu gitu loh, siapa sih gitu cuma kayak yang aku bilang tadi...," ungkap Verrel.

Ivan Fadilla ayah Verrell Bramasta memberikan nasihat bijak untuk putranya supaya tidak bertindak gegabah.

"Sempet ngobrol sama Papah dan menurut aku Papah memberikan masukan yang sangat bijak ya, bahwa aku rasa itu juga bener gitu maksudnya ngapain," kata Verrel Bramasta.

Ditanya soal adu fisik dengan Ferry Irawan, lagi-lagi Verrell tak mau ambil keputusan secara terburu-buru dan memilih untuk mengambil langkah bijak.

"Kalau soal tonjok-menonjok ajak berantem itu mah urusan gampang siapa pun bisa gitu loh, sekarang pun kalau misalnya aku mau ya ketemu gitu cuma untuk mukul atau apa, gampang gitu loh berantem siapa aja bisa berantem," pungkas Verrel Bramasta.

Kontributor : Rizky Islam

Lifestyle

Terkini

Akibat pembacokan ini, korban yang merupakan advokat mengalami luka di bagian kepala dan menjalani perawatan di rumah sakit.

News | 01:00 WIB

Puncaknya, massa mengeluarkan sebuah boneka yang merupakan simbolisasi dari sosok Rasmus Paludan.

News | 19:11 WIB

Begitu korban terjatuh langsung dilakukan upaya evakuasi.

News | 00:08 WIB

Hal itu dikarenakan melimpahnya sumber daya panas matahari, panas bumi, dan angin yang dimiliki Indonesia.

News | 00:04 WIB

Awalnya mobil datang dari arah Tol Tebing Tinggi menuju Medan.

News | 18:47 WIB

Dalam pelatihan yang dihadiri puluhan penyandang disabilitas, Edho Zell, influencer sekaligus youtuber terlihat aktif dalam kegiatan.

News | 14:51 WIB

Masalah kemanusiaan serta kerusakan infrastruktur akibat gempa akan ditangani secara prosedur tanggal darurat.

News | 13:48 WIB

Kedekatan pria yang disapa Kang Emil dengan anak-anaknya tampak pada kesehariannya.

News | 12:54 WIB

Program ini memberikan pinjaman tanpa suku bunga dan anggunan.

News | 18:24 WIB

Agustiawan mengatakan motif pembunuhan ini karena pelaku cemburu dengan istrinya.

News | 14:16 WIB

Menurut Edy, jika itu dilakukan maka seluruh gubernur tidak punya kerjaan lagi.

News | 12:17 WIB

Usai pertemuan, Ridwan Kamil sempat berkelakar jika Edy Rahmayadi cocok menjadi Presiden 2024.

News | 01:10 WIB

Pertumbuhannya yang pesat dapat memberikan dividin hingga Rp 1 Triliun kepada pemegang saham.

News | 00:41 WIB

Dirinya menyampaikan suatu organisasi tidak akan berjalan dengan baik bila tidak dekat dengan para ulama.

News | 19:12 WIB

Setelah melalui penilaian ketat yang dilakukan tim penilai, Kecamatan Medan Tuntungan keluar sebagai juara pertama.

News | 15:55 WIB
Tampilkan lebih banyak