Suhardiman
Pemain Naturalisasi PSMS Medan Siap Dimainkan Lawan PSPS. [Ist]

SuaraSumut.id - Pemain naturalisasi Mamadou Hadi Barry merampungkan dokumennya untuk bisa berlaga. Mamadou siap simainkan saat PSMS menghadapi PSPS Pekan Baru, pada Rabu (20/10/2021).

Sekum PSMS Medan Julius Raja mengaku, Mamadou tidak ada kendala lagi dalam administrasi dan siap diturunkan dalam laga PSMS Medan berikutnya.

"Saat ini dia (Mamadou) tidak ada kendala lagi, karena sebelumnya namanya sudah kita daftarkan ke PT LIB dan tinggal menunggu proses pengesahan dokumennya saja," katanya, melansir kabarmedan.com, Senin (18/10/2021).

Ia mengaku, itu juga alasan kenapa Mamadou belum bisa diturunkan pada tiga laga PSMS di grup A.

Baca Juga: Politisi Golkar Sumsel Yansuri, Diperiksa Kasus Korupsi Masjid Sriwijaya

"Memang kendala dia tinggal ITC nya saja. Kalau surat keluar dari klub lamanya di Hongkong sudah kita dapatkan," katanya.

Diketahui, Mamadou Hadi Barry merupakan pemain naturalisasi kelahiran Guinea yang telah menandatangani kontrak bersama klub PSMS sebelum bergulirnya kompetisi Liga 2 musim 2021.

Pada laga keempat menghadapi PSPS Pekanbaru yang akan berlangsung di Stadion Gelora Jakabaring Palembang, Mamadou dipastikan bisa tampil setelah mengantongi ITC dari federasi sepakbola Hongkong.

Komentar