Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Geger Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Nagori Pematang Kerasan

M Nurhadi Selasa, 04 Agustus 2020 | 07:07 WIB

Geger Penemuan Mayat Tanpa Kepala di Nagori Pematang Kerasan
Ilustrasi mayat atau jenazah. (Shutterstock)

Iya benar. Ada ditemukan mayat di Sungai Bah Bolon. Tidak ada kita temukan tanda-tanda kekerasan. Dugaannya karena hanyut, kata Jerico.

SuaraSumut.id - Warga Nagori Pematang Kerasan, Simalungun Sumatera Utara digegerkan dengan adanya penemuan mayat bocah tanpa kepala di Sungai Bahbolon Huta I.

Melansir dari Kabarmedan.com (jaringan Suara.com), mayat tersebut adalah seorang anak berusia 6 tahun. Korban pertama kali ditemukan warga pada Minggu (2/8/2020) dengan keadaan tersangkut di sebuah pohon di sisi sungai yang berarus deras.

Warga yang mendapati hal ini segera melapor ke warga yang lain dan meneruskannya ke Kepolisian. Tak lama kemudian, polisi mendatangi TKP untuk selanjutnya mengevakuasi mayat tersebut ke RS Djasemen Saragih untuk dilakukan autopsi.

Saat dikonfirmasi terkait hal ini, Kasat Reskrim Polres Simalungun, AKP Jerico Lavian Chandra membenarkan penemuan mayat tersebut.

“Iya benar. Ada ditemukan mayat di Sungai Bah Bolon. Tidak ada kita temukan tanda-tanda kekerasan. Dugaannya karena hanyut,” katanya, Senin (3/8/2020).

Meski demikian, pihaknya belum bisa memberi keterangan lebih lanjut terkait sudah berapa lama korban meninggal dunia. Jerico menyebut akan mendalami laporan itu.

“Oh, soal sudah berapa lama saya coba baca dulu laporannya,” pungkasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait