Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Detik-detik Bos Pelayaran Kelapa Gading Ditembak Mati

Pebriansyah Ariefana | Bagaskara Isdiansyah Jum'at, 14 Agustus 2020 | 17:18 WIB

Video Detik-detik Bos Pelayaran Kelapa Gading Ditembak Mati
Aksi penembakan terhadap bos perusahaan pelayaran berinisial S (51), di Ruko Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) siang sempat terekam jelas di rekaman CCTV. (Ist)

Pada tembakan pertama, terlihat korban masih bisa berdiri dan mencoba melarikan diri untuk menghindar dari tembakan selanjutnya.

SuaraSumut.id - Detik-detik bos pelayaran ditembak mati terungkap dalam video CCTV yang diungkap polisi. Aksi penembakan terhadap bos perusahaan pelayaran berinisial S (51), di Ruko Gading Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (13/8/2020) siang sempat terekam jelas di rekaman CCTV.

Korban ditembak dengan jarak dekat dan dari arah belakang. Rekaman CCTV tersebut beredar luas di media sosial khususnya akun instagram milik @kontributorjakarta.

Terlihat dalam rekaman CCTV pelaku menggunakan pakaian serba hitam lengkap dengan masker dan topi.

Ia tiba-tiba menghampiri korban yang sedang asyik jalan kaki sambil melakukan komunikasi dengan ponselnya.

Kemudian pelaku berjalan ke arah bekalang korban lalu mengeluarkan senjata api dan menembak bos pelayaran itu dari belakang.

Pada tembakan pertama, terlihat korban masih bisa berdiri dan mencoba melarikan diri untuk menghindar dari tembakan selanjutnya.

Namun pelaku ternyata terus mengejar dan memberondong tembakan ke tubuh korban terkapar di tempat.

Pelaku pun terekam melarikan diri usai memberondong tembakan ke tubuh bos pelayaran tersebut. Terlihat satu orang merupakan pekerja di ruko tersebut menengok keluar.

Hanya saja, ia tak terlihat mencoba melerai dan hanya bisa menyaksikan korban menjadi bulan-bulanan pelaku.

Adapun berdasarkan keterangan warga di sekitar, pelaku penembakan itu kabur dengan melompat pagar ruko. Satu orang lainnya tampak sudah menunggu dengan sepeda motor berpakaian layaknya sopir ojek online.

Baca Juga

Berita Terkait