Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gegara Senter, Juru Parkir di Binjai Ditikam Rekannya

Suhardiman Senin, 21 September 2020 | 11:56 WIB

Gegara Senter, Juru Parkir di Binjai Ditikam Rekannya
Juru parkir korban penikaman temannya saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Djoelham Binjai.(ANTARA/HO Polres Binjai)

Korban mengalami luka robek sekitar lima centimeter pada bagian tengah perutnya.

SuaraSumut.id - Seorang juru parkir di Binjai berinisial ZA terpaksa dilarikan ke rumah sakit. Pasalnya, korban ditikam rekannya MR sesama juru parkir.

Korban mengalami luka robek sekitar lima centimeter pada bagian tengah perutnya.

Peristiwa terjadi di depan toko roti di Jalan Sukarno-Hatta, Kelurahan Timbang Lawan, Kota Binjai, Sumatera Utara, Minggu (20/9/2020) malam.

Awalnya pelaku berdiri di depan Toko Roti sambil memegang senter, dan mengarahkan sinar senter ke warga yang sedang duduk di halte bus.

Korban yang melihat menegur pelaku, namun pelaku semakin mengarahkan sinar senter tersebut.

"Pelaku tak senang membentak korban. Tak lama kemudian, korban yang sedang menjaga parkir mendatangi pelaku," kata Kasubag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting, dilansir dari Antara, Senin (21/9/2020).

Korban kemudian merangkul sambil menanyakan maksud dari pelaku. Tanpa banyak kata pelaku mengeluarkan pisau dan menikam korban.

Akibat tikaman tersebut korban terjatuh di jalan. Warga yang melihat mendatangi lokasi dan mengamankan pelaku bersama pisau yang digunakan untuk menikam korban.

Sementara korban dibawa ke Rumah Sakit Djoelham Binjai untuk mendapat perawatan medis. 

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait