alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Besok, Presiden RI Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Humbahas

Suhardiman Senin, 26 Oktober 2020 | 14:42 WIB

Besok, Presiden RI Jokowi Dijadwalkan Kunjungi Humbahas
Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan Mayjen TNI Irwansyah melakukan pemeriksaan pasukan di tengah agenda apel gelar pasukan Kunker Presiden RI ke Kabupaten Humbahas, di Lapangan Terminal A Bandara Silangit, Senin (26/10). (ANTARA/HO)

Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Irwansyah mengatakan,seluruh personel yang terlibat Pam VVIP harus selalu mengikuti protokol kesehatan.

SuaraSumut.id - Presiden RI Joko Widodo direncanakan akan melakukan kunjungan kerja ke Humbang Hasundutan (Humahas), Sumut pada Selasa (27/10/2020).

Dalam kunjungannya, Jokowi direncanakan akan meninjau lokasi lahan Food Estate. Selain itu, Jokowi akan menyerahkan sertifikat tanah kepada kelompok tani di sana.

Terkait kunjungan kerja Presiden, Kodam I/BB menggelar apel gelar pasukan dalam rangka melakukan pengamanan. Apel berlangsung di Lapangan Terminal A Bandara Silangit, Senin (26/10/2020).

Pangdam I/Bukit Barisan (BB), Mayjen TNI Irwansyah mengatakan, seluruh personel yang terlibat Pam VVIP harus selalu mengikuti protokol kesehatan.

"Saya berharap kepada seluruh personil selalu mengikuti protokol kesehatan dengan menerapkan 3M, yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak," kata Irwansyah dilansir Antara.

Personel juga diwajibkan meningkatkan kepekaan atas situasi berkembang di lapangan.

"Jangan lengah terhadap situasi yang berkembang, tidak ragu dalam bertindak dan tingkatkan koordinasi secara optimal, secara cermat dan ikuti perkembangan situasi secara terus menerus serta laporkan sesuai dengan rantai komando," ujarnya.

Semua penekanan yang disampaikan harus dipahami, dipedomani dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya, sehingga kegiatan kunjungan kerja Presiden RI beserta rombongan dapat berjalan dengan aman, tertib, dan lancar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait