alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dosen Muslim Tewas Menggelantung di Tangga Rumah, Istri Syok Jerit-jeritan

Agung Sandy Lesmana Kamis, 19 November 2020 | 18:28 WIB

Dosen Muslim Tewas Menggelantung di Tangga Rumah, Istri Syok Jerit-jeritan
Keluarga korban yang saat menunjukkan tempat dosen itu gantung diri di rumahnya.(ANTARA/HO)

"Korban sudah dilakukan autopsi bagian luar dan saat ini korban juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," katanya.

SuaraSumut.id - Seorang dosen di sebuah perguruan tinggi negeri di Jambi ditemukan tewas gantung diri di rumahnya Perumahan Arza RT 07, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi. 

Seperti dikutip dari Antara, dosen yang nekat mengakhiri hidup secara tragis itu bernama Muslim. Semasa hidup, Muslim bekerja sebagai dosen di jurusan FKIP Magister Jurusan Matematika salah satu perguruan tinggi di Jambi.

"Kami polisi menerima laporan dari warga ada seorang warga tewas gantung diri di rumahnya di kawasan Mendalo, Muarojambi dan korban bernama Muslim (42) yang tinggal di RT07, Desa Mendalo Indah," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas AKP Amradi saat di konfirmasi, Kamis  (19/11/2020).

Lebih lanjut, AKP Amradi menjelaskan bahwa kejadian tersebut berawal sekitar pukul 04.30 WIB, anak korban yang bernama Zahra mendengar ibunya teriak dan kemudian Zahra menghampiri ibunya tersebut. Saat melihat korban sudah tak bernyawa menggelantung di tangga rumah, sang istri  lalu menyuruh anaknya meminta pertolongan warga. 

Baca Juga: Tewas Tergorok, Herman Sempat Ngaku Ketakutan ke Adik Kandungnya

"Jadi istri korban yang mengetahui pertama melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali mengikat di lehernya," kata Amradi.

Juru bicara Polres Muarojambi, itu juga mengatakan bahwa setelah mengetahui kejadian tersebut korban langsung di bawa ke rumah sakit raden Mattaher Jambi.

"Korban sudah dilakukan autopsi bagian luar dan saat ini korban juga sudah dimakamkan oleh pihak keluarga," katanya.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat. Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293.
 

Baca Juga: Isi Surat Wanita Gantung Diri di Depok: Tuhan...Aku Siap Masuk NerakaMu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait