alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Ceramah Corona Serang Orang Munafik, Ferdinand: Jadi Anies Munafik?

Farah Nabilla Rabu, 02 Desember 2020 | 15:47 WIB

Heboh Ceramah Corona Serang Orang Munafik, Ferdinand: Jadi Anies Munafik?
Politikus Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean mengkritisi Anies Baswedan lewat kicauannya. (Instagram/@ferdinand_hutahaean)

Ceramah itu disampaikan oleh Ustas Yahya Waloni.

SuaraSumut.id - Sebuah potongan ceramah dari Ustaz Yahya Waloni kembali viral di sosial media. Dalam ceramah itu, ia menyebut bahwa corona menyerang orang-orang yang munafik.

Menyimak ceramah itu, politisi Ferdinand Hutahaean pun menanggapinya dengan sindiran terhadap Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Dalam potongan video ceramah yang diunggah oleh akun Twitter @eLHurryKoRn, Ustaz Yahya Waloni mengatakan sebagai berikut.

"Sampai Indonesia pun ditakut-takuti, saya dari pertama kali datang sampai duduk disini tidak ada kalian yang pake masker itu, kenapa? Karena tidak ada yang munafik," katanya.

Baca Juga: Jalani Isolasi Mandiri, Anies Baswedan: Ini Baru Pertama Kali IG Sendiri

"Virus corona kalau dia datang dia incar yang munafik. Coba perhatikan, sebelum datang virus corona, Indonesia itu dikejutkan dengan munculnya ular-ular berbisa, di setiap kompleks ada ular yang datang," ia melanjutkan.

Tak sampai di situ, ia juga menyebut ada ular yang bersarang di mimbar masjid Depok dan mengaitkannya dengan orang munafik.

"Bahkan di masjid di Depok ada ular yang bersarang di mimbar masjid, kenapa bisa begitu? Allah berikan sinyal, Allah sengaja memberikan satu pengetahuan kepada kita bahwa di Indonesia ini banyak sekali ular, ular yang ada di mimbar masjid itu tinggal menunggu, mana nih ustadz-ustadz yang munafik, yang munafik itu yang suka mendatangi pintu-pintu pejabat, auka mendatangi pintu-pintu penguasa, mendatangi pintu istana presiden, nah itu munafik," katanya.

Simak pernyataan Ustaz Yahya Waloni DI SINI.

Menyimak video itu, Ferdinand pun langsung menembakkan sindiran tajam.

Baca Juga: Imbas Acara di Rumah Rizieq, Nasib Pejabat-pejabat Jakarta Pusat Ngenes

"Jadi Anies masuk kategori munafik nih menurut Yahya Waloni? Bagaimana kalau MRS ternyata positif juga? Duhh kamu Yahya, nyerang kawan," cuit Ferdinand.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait