alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Putus dengan Pacar, Pria Ini Tagih Emas Pemberian: Tak Cocok di Tanganmu!

Farah Nabilla | Dinda Rachmawati Jum'at, 04 Desember 2020 | 19:30 WIB

Putus dengan Pacar, Pria Ini Tagih Emas Pemberian: Tak Cocok di Tanganmu!
Ilustrasi putus cinta (Shutterstock).

"Ku tunggu hari ini. Cepat. Tidak cocok di tanganmu itu emasku kotor nanti," pesannya pada si mantan pacar.

SuaraSumut.id - Seorang pria nekat menagih semua barang pemberiannya kepada perempuan yang pernah ia cintai gegara kisah cinta mereka putus di tengah jalan.

Bukan meminta baik-baik, pria itu menagihnya dengan cara yang membuat publik tercengang sekaligus ingin marah.

Putus cinta bisa begitu mengecewakan. Namun, meski hubungan sudah tak lagi bisa seperti dulu, jangan sampai mengungkit apa yang sudah diberikan saat masih berpacaran ya! 

Selain kekanak-kanakan, hal ini juga bisa memperkeruh suasana yang membuat hubungan dengan mantan kekasih semakin buruk. Inilah yang terjadi pada seseorang yang kisahnya viral di Instagram.

Baca Juga: Mencuat Petisi Tolak Kenaikan Gaji dan Tunjangan DPRD DKI Jakarta

Akun @_tante_rempong mengunggah tangkapan layar percakapan WhatsApp mantan kekasih yang sedang bertengkar. Si lelaki, meminta balik perhiasan emas yang sempat ia berikan pada perempuan yang pernah mengisi hatinya tersebut.

Sayangnya, lelaki yang tertulis bernama Resky ini menggunakan kata-kata kasar yang kurang pantas pada sang mantan. Ia bahkan memanggil mantan pacarnya itu dengan "perempuan matre".

Ia menyuruh sang perempuan untuk menitipkan perhiasan emas yang pernah ia berikan pada seorang temannya. Perhiasan itu berupa anting dan juga gelang.

"Perempuan matre. Perempuan mesin atm. Kasih kembali cepat besok ya. Titip emasku di temanku. Sama antingku. Lepaskan dari tanganmu," ujarnya.

"Ku tunggu hari ini. Cepat. Tidak cocok di tanganmu itu emasku kotor nanti. Harus ada hari ini itu emas dan suratnya," tulisnya berkali-kali meminta emas tersebut. 

Baca Juga: Keponakan Mahfud MD: Nenek Saya Kerjaannya Salat, Ngaji, Kok Mau Dibakar!

Kesal dengan perkataan mantan pacarnya, si perempuan pun datang ke rumah lelaki tersebut dan mengembalikan emas pemberian mantan pacarnya itu secara langsung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait