alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Terakhir Diduga Milik Penumpang Sriwijaya Air yang Hilang Viral

Riki Chandra Sabtu, 09 Januari 2021 | 20:00 WIB

Video Terakhir Diduga Milik Penumpang Sriwijaya Air yang Hilang Viral
Video viral diduga milik penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak (instagram)

Rekaman berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang wanita berpamitan dengan beberapa anggota keluarganya.

SuaraSumut.id - Sebuah video terakhir yang diduga milik penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak beredar di media sosial. Video tersebut viral setelah diunggah ulang oleh beberapa akun Instagram.

Seperti dalam unggahan akun @informasipontianak dan @pontianakmediaa, Sabtu (9/1/2021). Video itu memperlihatkan seseorang berpamitan dengan keluarganya.

"Byebye keluarge semua..kite pulang kampung dlu ya," begitu tulisan yang tertera di video viral tersebut.

Rekaman berdurasi singkat itu memperlihatkan seorang wanita berpamitan dengan beberapa anggota keluarganya. Terdapat sosok orang tua hingga anak kecil yang terekam di video itu.

Baca Juga: Sriwijaya Air Jatuh, Berikut 5 Kecelakaan Pesawat di Dunia Sepakbola

Pemilik video itu pun memiliki nama yang diduga sama dengan salah satu penumpang dalam daftar manifest yang telah beredar di media sosial. Lihat videonya di sini.

Suara.com masih berusaha mengonfirmasi terkait video viral tersebut dan mendapatkan informasi resmi lain terkait pesawat Sriwijaya Air SJ182 rute Jakarta-Pontianak yang hilang kontak.

Video viral diduga milik penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak (instagram)
Video viral diduga milik penumpang pesawat Sriwijaya Air yang hilang kontak (instagram)

Pesawat Sriwijaya Air dinyatakan hilang kontak pada Sabtu (9/1/2021) pukul 14.40 WIB. Senior Manager Corporate Communication Sriwijaya Air Theodora Erika dalam keterangannya mengatakan masih terus berkomunikasi dan menginvestigasi kejadian ini.

Ia menyebutkan, pihaknya terus berusaha melakukan kontak dengan berbagai pihak untuk mengetahui lebih rinci terkait pesawat tersebut.

“Sriwijaya Air sampai saat ini masih terus melakukan kontak dengan berbagai pihak terkait guna mendapatkan informasi lebih rinci terkait penerbangan SJ182 rute Jakarta - Pontianak,” kata Erika.

Baca Juga: Basarnas: Kami Masih Lakukan Pencarian di Titik Hilang Sriwijaya Air SJ 182

Pesawat bernomor registrasi PK CLC jenis Boeing 737-500 itu hilang kontak pada posisi 11 nautical mile di utara Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang setelah melewati ketinggian 11.000 kaki dan pada saat menambah ketinggian di 13.000 kaki.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait