alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Berat Bila Teringat Rina Gunawan, Teddy Syah: Saya Takut Buka Youtube

Muhammad Taufiq Minggu, 21 Maret 2021 | 11:42 WIB

Berat Bila Teringat Rina Gunawan, Teddy Syah: Saya Takut Buka Youtube
Suami mendiang Presenter Rina Gunawan, Teddy Syah saat tiba untuk proses pemakaman sang istri di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, Rabu (3/3/2021). [Suara.com/Alfian Winanto]

Sepeninggal istrinya, Rina Gunawan, Teddy mengaku masih sering terkenang istrinya.

SuaraSumut.id - Sekuat-kuatnya lelaki, mengenang almarhumah istri memang sesuatu yang berat. Ini juga terjadi kepada aktor Teddy Syah. Sepeninggal istrinya, Rina Gunawan, Teddy mengaku masih sering terkenang istrinya.

Sakit takutnya, Ia bahkan sampai tidak berani membuka Media Sosial (Medsos). Ada banyak kenangan terabadikan di media sosial tersebut. Sampai sekarang, Teddy belum pernah menyentuh medsos sama sekali.

Pengakuan Teddy ini siungkapkannya ketika Feni Rose menyinggung Teddy bahwa banyak orang termasuk rekan-rekan artis yang jadi saksi tentang kebaikan Rina semasa hidup.

"Apa yang kamu lihat ketika banyak teman-teman yang juga merasa kehilangan, kaget terus memberikan kesaksian mendiang yang begitu baik. Orangnya itu baik sekali gitu," kata Feni Rose saat mengundang Teddy Syah di acara Rumpi yang diunggah kanal YouTube Trans TV Official, Jumat (19/3/2021).

Baca Juga: Cerita Teddy Syah Perdana Tidur di Rumah Usai Rina Gunawan Meninggal Dunia

Dikutip dari Suara.com, jejaring media SuaraSumut.id, Teddy mengaku belum pernah membuka media sosial pasca-kematian sang istri. "Saya enggak berani buka YouTube atau apapun sampai detik ini," kata Teddy.

Teddy ingin membiarkan kebaikan Rina Gunawan tersimpan dalam kenangan para sahabat masing-masing. Sebagai suami yang hidup 22 tahun bersama Rina, dia sudah hafal betul sifat baik sang istri.

"Ya itu pergi bersama mendiang kenangan itu. Saya nggak buka sampai detik ini. Biarkan itu menjadi kenangan dan kenikmatan mereka bersama mendiang," kata Teddy Syah.

"Saya sebagai suami 22 tahun, saya tahulah dia itu seperti apa. Bagaimana dia berkeluarga, bersama suami-anaknya, kepada temannya bagaimana, kerabatnya, semuanya. Udah hafal betul, saya sudah menikmati itu selama 22 tahun," ujarnya lagi.

Rina Gunawan meninggal dunia pada (2/3/2021) malam di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta. Istri Teddy Syah ini dirawat di ruang ICU RSPP karena positif Covid-19. Selain itu, ia juga menderita penyakit asma dan paru-paru

Baca Juga: Rina Gunawan Meninggal, Teddy Syah Belum Berani Buka Medsos

Pemakaman Rina Gunawan di TPU Tanah Kusir dilakukan dengan protokol covid-19. Memakai hazmat atau baju alat pelindung diri (APD),

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait