alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dewi Tanjung Sebut Habib Rizieq Dajjal Penghancur Islam: Preman Bersorban..

Muhammad Taufiq Minggu, 21 Maret 2021 | 16:19 WIB

Dewi Tanjung Sebut Habib Rizieq Dajjal Penghancur Islam: Preman Bersorban..
Politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung

Serangan pedas kembali dilontarkan politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung kepada Habib Rizieq Shihab yang menolak sidang secara virtual.

SuaraSumut.id - Serangan pedas kembali dilontarkan politisi PDI Perjuangan Dewi Tanjung kepada Habib Rizieq Shihab yang menolak sidang secara virtual. Dewi Tanjung terlihat marah mengomentari ribut-ribut masalah sidang Rizieq tersebut.

Dewi Tanjung menulis kicauan pedas menyerang Habib Rizieq di akun Twitter pribadinya @DTanjung15. Mulanya, Ia mengatakan bahwa Rizieq Shihab bukanlah seorang habib. Ia kemudian menyebut Rizieq sebagai Dajjal dan preman bersorban.

"Rizik Sihab itu Bukan HABIB jd tidak perlu ada Perlakuan khusus untuk Rizik. Ini Negara Hukum apabila Rizik Cs tidak mau mentaati Hukum yg berlaku di Negara ini. Harusnya Aparat Penegak hukum segera Bertindak Tegas. Rizik Sihab Cs adalah Teroris Perusuh negara dengan menjual agama," tulis Dewi di Twitter miliknya, dikutip dari hops.id, jejaring media suara.com, Sabtu (20/03/2021).

Tak cuma itu, Dewi Tanjung juga membuat sebuah cuitan yang tak kalah pedas dari cuitan sebelumnya. Dewi menyebut, gerombolan Habib Rizieq sebagai kelompok dajjal penghancur agama Islam.

Baca Juga: Ade Armando Sebut Habib Rizieq Pengecut Karena Menolak Sidang Online

Dewi beralasan, sikap dan mulut kelompok Rizieq Cs yang mengaku taat beragama Islam, tapi justru tidak menggambarkan nilai-nilai Islam yang baik dan benar.

Politisi kelahiran Padang, 1980 tersebut juga mengatakan bahwa Habib Rizieq adalah preman musuh negara yang hanya bermodalkan sorban dan massa yang mengikutinya.

"Dajjal penghancur agama Islam itu Rizik Cs. Liat saja sikap dan Mulut mereka yg mengaku taat agama tapi apa yg mereka lakukan luar ajaran agama Islam yg baik dan benar. Dengan modal sorban dan massa Rizik ngaku2 Habib padahal dia inilah preman bersorban perusuh Negara," cuit Dewi Tanjung.

Kemudian, Dewi PDIP, yang menyebut Habib Rizieq sebagai penghancur agama Islam, mengatakan bahwa orang yang percaya bahwa Rizieq Shihab adalah Habib itu merupakan orang yang bodoh.

"Hanya orang2 Bodoh yg Percaya Rizik itu HABIB Padahal dialah penghancur dan penjual Agama Islam demi keuntungan pribadi. Hanya orang2 Bodoh mengatakan FPI itu Bukan Kadrun. Rizik itu Preman bersorban yg di pakai tangannya oleh Bohir untuk bikin rusuh negara. Masih percaya SM rizik."

Baca Juga: Ngotot Adili HRS Online, Tengku Zulkarnain: Beliau Mestinya Ditahan Online

Tidak berhenti sampai di situ, bahkan Dewi memberikan peringatan keras apabila Rizieq tak menaati peraturan yang ada. Ia juga menilai bahwa Rizieq Shihab pantas ditembak mati daripada menjadi sampah perusuh negara.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait