alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Kakak Cangkul Kepala Adik Perempuan hingga Tewas di Deli Serdang, Disaksikan Ibu

Riki Chandra Sabtu, 05 Juni 2021 | 15:57 WIB

Tragis! Kakak Cangkul Kepala Adik Perempuan hingga Tewas di Deli Serdang, Disaksikan Ibu
Pelaku pembunuhan di Deli Serdang diamankan polisi. [Suara.com/Ist]

Usai menebas kepala adik perempuannya hingga tewas, pelaku lalu masuk ke dalam kamar mandi dan membuang cangkulnya ke dalam sumur.

SuaraSumut.id - Seorang pria di Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Barat, tega menghabisi nyawa adik perempuannya dengan cangkul. Tragisnya, aksi pembunuhan itu dilakukan sang kakak di depan mata kepala ibu kandung mereka.

Peristiwa berdarah itu terjadi di Dusun X Kaplingan, Desa Bandar Setia Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Jumat (4/6/2021). Pelaku dugaan pembunuhan itu berinisial D (31) dan korban yang merupakan adik kandungnya berinisial A (27).

Informasinya, pelaku D menghantamkan cangkul ke kepala korban hingga A terkapar tak berdaya dan berlumuran darah. Peristiwa tragis itu disaksikan langsung oleh ibu kandungnya berinisial J (51).

Usai menebas kepala adik perempuannya hingga tewas, pelaku lalu masuk ke dalam kamar mandi dan membuang cangkulnya ke dalam sumur.

Baca Juga: Nelayan Labuhanbatu Utara Diduga Tewas Diterkam Buaya, Bagian Tubuhnya Terpotong

Setelah dilaporkan warga, personel Polsek Percut Sei Tuan langsung turun ke lokasi untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Kemudian, jasad korban dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan autopsi.

"Ya, personel sudah turun ke lokasi melakukan penyelidikan dan penyidikan," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, AKP Jan Piter Napitupulu kepada SuaraSumut.id lewat sambungan seluler, Sabtu (5/6/2021).

Jan Piter mengatakan pihaknya juga telah mengamankan pelaku penganiayaan yang mengakibatkan korban tewas. "Pelakunya sudah diamankan, dan saat ini masih kita lakukan pemeriksaan mendalam," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, sebelum membunuh ternyata pelaku sempat bertengkar sang adik. Tersangka ini mengaku mendapat bisikan gaib sebelum menghabisi nyawa adik kandungnya dengan cara sadis.

"Dia (pelaku) mengaku mendapat bisikan gaib untuk mencangkul korban hingga meninggal dunia," katanya.

Baca Juga: 48 Gempa Bumi Guncang Sumatera Utara dan Aceh

"Dari pemeriksaan sementara dia juga pemakai narkoba. Untuk kejiwaannya nanti akan kita periksa," katanya lagi.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait