alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Ibu Muda di Asahan Laporkan Mantan Suami ke Polisi, Diduga Bawa Kabur Bayinya

Suhardiman Selasa, 08 Juni 2021 | 17:43 WIB

Ibu Muda di Asahan Laporkan Mantan Suami ke Polisi, Diduga Bawa Kabur Bayinya
Ilustrasi bayi (Unsplash/Liane)

Usai dari dapur, ia kaget karena anaknya tidak ada.

SuaraSumut.id - Ibu muda di Asahan, Sumatera Utara, melaporkan mantan suaminya berinisial MTP ke Polres Asahan. Hal itu karena MTP diduga membawa kabur bayinya yang masih berusia 11 bulan.

Ibu muda bernama Fani Monila mengaku, peristiwa terjadi pada Minggu (6/6/2021) sekitar pukul 11.00 WIB. Apa yang diduga dilakukan mantan suaminya itu ia bagikan di halaman fcebook Kayla Shofiea dan menjadi perhatian publik.

"Kami sudah cerai, datang tiba-tiba setelah sekian lama pergi dari rumah. Sempat kami cekcok di depan pasar itu baru dibawa nya lari. Uda awak kejar tapi uda sempat jauh dia, lari naik becak dia awak tengok," ungkap Fani saat dihubungi, Selasa (8/6/2021).

Anak perempuannya bernama Kayla Shofiea dibawa pergi saat dirinya pergi ke dapur. Sementara anaknya diletakkan di kereta dorong di ruang tamu. Usai dari dapur, ia kaget karena anaknya tidak ada.

Baca Juga: 9 Isu Liar Terkait Dana Haji, Begini Penjelasan Anggito Abimanyu

Melihat hal itu, Fani langsung mendatangi Polres Asahan untuk membuat laporan polisi. Ia khawatir karena anaknya saat ini masih asi.

"Pas kehilangan langsung buat laporan. Umur anak saya 11 bulan, masih ASI dia," katanya.

Setelah membuat laporan, di akun facebook yang menggunakan nama anaknya itu, Fani menginformasikan agar masyarakat yang melihat anaknya agar menghubungi dirinya.

"Siapapun yg melihat ank saya yg ada difoto tolonglah kabari saya..mkin kalian mengerti bagaimana perasaan saya sbgi seorng ibu..banyak kekahawatiran di benak saya walaupun dia bersama ayahnya tapi kekewatiran itu begitu sangat besar, karna saya yang berjuang dari lahir sampai dia sebesar ini. tolong lah kembali kn dia, pulang lah nak, mm disini nunggu adek, mm rindu," tulis ibu muda itu.

Setelah postingan foto anaknya itu, ia kembali mmebuat postingan baru dilemgkapi dengan foto mantan suaminya.

Baca Juga: Menilik Gaya Kepemimpinan Ignasius Johan Saat Menjabat sebagai Direktur PT KAI

"Bagi yang melihat pria ini tolong hubungi saya ke no tel 085262067373 atau no wa 083101777592. dia mantan suami yang tidak bertanggung jawab yang membawa lari anak saya secara paksa dan sampai sekarang tidak ada kabar," tulis Fani.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait