alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Terciduk Mesum di Kebun Sawit, Motor dan Pacar Korban Digondol Rampok

Ari Syahril Ramadhan Sabtu, 12 Juni 2021 | 14:38 WIB

Terciduk Mesum di Kebun Sawit, Motor dan Pacar Korban Digondol Rampok
Ilustrasi pemerkosaan (Shutterstock).

Aksi perampokan sekaligus pemerkosaan itu terjadi di Jalan Sei Merah Dusun III Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

SuaraSumut.id - Nasib nahas menimpa sepasang muda-mudi yang tengah asyik menjalin kasih di sebuah perkebunan sawit di Deli Serdang. Sepeda motor milik pria dari pasangan itu digondol orang yang memergoki mereka tengah berhubungan badan.

Tak sampai di situ, perempuan yang menjadi kekasih pria itu juga dibawa pergi pelaku dan menjadi korban pencabulan.

Aksi perampokan sekaligus pemerkosaan itu terjadi di Jalan Sei Merah Dusun III Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang.

Diketahui pasangan tersebut, YP alias Yogi (22) menjadi korban perampokan sedangkan kekasihnya, SA alias Sri (18) menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh MN alias Maknur (37) pada hari Mei 2021 lalu.

Baca Juga: Pemerkosaan Karyawati Oleh 5 Pria, Polisi Tidak Temukan Foto Bugil Korban

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Firdaus mengatakan, kejadian bermula saat pasangan tersebut ketahuan oleh tersangka saat sedang asik berhubungan badan layaknya suami istri.

“Awalnya korban YP menjemput SA dan membawanya ke perkebunan Kelapa Sawit untuk melakukan hubungan badan. Lalu tersangka memergoki keduanya dan mengancam akan melaporkan mereka ke warga,” ujarnya, Sabtu (12/6/2021).

Setelah itu, tersangka kemudian membawa sepeda motor milik YP dan memaksa SA untuk ikut pergi bersamanya.

SA sempat di bawa keliling oleh tersangka untuk mencari tempat untuk menyetubuhi korban sampai ke Kawasan Patumbak

“Setelah itu, tersangka menurunkan SA dan membawanya ke Kebun Sawit di Desa Sigara Gara Kecamatan Patumbak dan kemudian menyetubuhinya sebanyak 2 kali,” terangnya.

Baca Juga: Diperkosa Saat Main Game Online oleh Teman Pria, Korban Kirim Pesan Minta Tolong ke Ayah

Usai melakukan aksinya, tersangka kemudian membawa SA bersama sepeda motornya hingga ke daerah Amplas. Kemudian tersangka menurunkan korban dan membawa kabur sepeda motor milik YP.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait