alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bocah di Medan Tewas Digigit Anjing, Pihak Kelurahan Akan Vaksin Hewan Peliharaan

Suhardiman Rabu, 16 Juni 2021 | 15:35 WIB

Bocah di Medan Tewas Digigit Anjing, Pihak Kelurahan Akan Vaksin Hewan Peliharaan
Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan akan melakukan vaksin terhadap seluruh hewan. [digtara.com]

Kekinian Kepala Lingkungan (Kepling) sedang melakukan pendataan kepada hewan hewan peliharaan milik warga untuk segera dilakukan vaksinasi.

SuaraSumut.id - Pihak kelurahan bakal melakukan vaksinasi hewan peliharaan yang berada di Kelurahan Mangga, Kecamatan Medan Tuntungan. Hal tersebut buntut dari tewasnya bocah 10 tahun yang digigit anjing tetangga.

Lurah Mangga, Wandro Malau mengaku, saat ini pihaknya telah mengajukan permohonan ke Dinas Pertanian dan Kelautan Kota Medan untuk segera dilaksanakannya vaksinasi tersebut.

"Kami sampaikan surat permohonan untuk mengadakan vaksin kepada hewan peliharaan yang ada di kelurahan kami," katanya, diberitakan digtara.com--jaringan suara.com, Rabu (16/6/2021).

Kekinian Kepala Lingkungan (Kepling) sedang melakukan pendataan kepada hewan – hewan peliharaan milik warga untuk segera dilakukan vaksinasi.

Baca Juga: Bertemu Mahfud MD, Koalisi Serius Revisi UU ITE Desak Batalkan Pasal 45C

"Termasuk juga pak kepling yang sudah mendata hewan hewan yang akan di vaksin agar secepatnya nanti kita tentukan satu titik ketika petugasnya sudah datang kita akan vaksin semua,” katanya.

Terkait berapa jumlah hewan peliharaan seperti Anjing atau Kucing, ia kurang mengetahui. Akan tetapi, Wandro memastikan bahwa warganya tidak ada yang beternak hewan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait