alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Seorang Pria Tewas Usai Terlibat Duel Maut di Nias Selatan

Suhardiman Jum'at, 18 Juni 2021 | 14:15 WIB

Seorang Pria Tewas Usai Terlibat Duel Maut di Nias Selatan
Ilustrasi mayat. [Antara]

kejadian berawal saat pelaku berada di kebun karet tak jauh dari rumahnya.

SuaraSumut.id - Perkelahian berdarah terjadi di Desa Siwalawa, Kecamatan Fanayama, Kabupaten Nias Selatan, Sumatera Utara, Kamis (17/6/2021) kemarin.

Akibat duel maut menggunakan senjata tajam membuat seorang pria berinisial SS (36) tewas dengan kondisi luka tusukan di sekujur tubuhnya.

Sedangkan pelaku S alias D (43) telah diamankan personel Satreskrim Polres Nias Selatan dan kini masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Informasi yang dihimpun, kejadian berawal saat pelaku berada di kebun karet tak jauh dari rumahnya. Tak lama berselang korban datang membawa sebilah parang.

Baca Juga: WHO Ingatkan Anak Muda untuk Sadar Bahaya Polusi Udara

Duel maut antara kedua lelaki itu pun tak terelakan. Hingga akhirnya, korban SS jatuh terkapar bersimbah darah akibat luka tusukan parang. Warga yang melihat kejadian berdarah ini, selanjutnya melaporkannya ke pihak berwajib.

Personel Polres Nias Selatan yang mendapat informasi ini seketika turun ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP dan kemudian mengamankan pelaku yang merupakan lawan tarung korban.

"Iya sudah diamankan, lebih lengkapnya ke kantor saja ya," kata Kasatreskrim Polres Nias Selatan AKP Iskandar Ginting, kepada SuaraSumut.id, Jumat (18/6/2021) siang.

Sementara itu, Humas Polres Nias Selatan Briptu Reza Ariansyah dikonfirmasi mengenai motif kejadian ini menambahkan pihaknya masih mendalami kasus ini.

"Masih dalam penyelidikan," tukasnya.

Baca Juga: Bungkam soal Pembongkaran Jalur Sepeda Permanen, Anies Berdalih Fokus Urus Covid-19

Kontributor : M. Aribowo

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait