alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Belajar Tatap Muka, Sekolah di Medan Minta Orangtua Antar Jemput Anaknya

Suhardiman Rabu, 23 Juni 2021 | 17:37 WIB

Belajar Tatap Muka, Sekolah di Medan Minta Orangtua Antar Jemput Anaknya
Sejumlah siswa mengikuti simulasi pembelajaran tatap muka (PTM) di SD Santo Yusup, Bandung, Jawa Barat, Senin (7/6/2021). [ANTARA FOTO/M Agung Rajasa]

Para orangtua diminta untuk mengantar dan menjemput anaknya saat pelaksanaan tersebut.

SuaraSumut.id - Pembelajaran tatap muka (PTM) di Kota Medan rencananya dimulai pada Juli 2021. Para orangtua diminta untuk mengantar dan menjemput anaknya saat pelaksanaan tersebut.

"Kita sudah sampaikan kepada orangtua siswa agar anaknya diantar dan dijemput saat belajar mengajar dilakukan," kata Kepala Sekolah SMPN 1 Medan Lisnawati, dilansir dari Antara, Rabu (23/6/2021).

Ia mengaku, pihak sekolah juga akan mengecek kesehatan para siswa pada saat akan masuk ke ruangan kelas dan setelah proses belajar mengajar selesai.

"Kalau ternyata nanti suhu anak di atas 36,6 derajat, kita anjurkan orang tua tidak memperbolehkan anaknya ke sekolah," ujarnya.

Guna memastikan penerapan protokol kesehatan di lingkungan sekolah, pihaknya telah menyediakan tim Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Sekolah.

Dengan seluruh persiapan tersebut, ia memastikan bahwa secara teknis SMPN 1 Medan sudah siap untuk melaksanakan pembelajaran tatap muka dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19.

"Saya optimis, karena memang SMPN 1 Medan siap melaksanakan pembelajaran tatap muka," tukasnya.

Baca Juga: Innalillahi, Pasien COVID-19 Tak Bisa Dirawat hingga Meninggal karena RS Penuh

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait