alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tabrakan di Aceh, Anggota DPRA Terluka-Pemotor Tewas

Suhardiman Senin, 05 Juli 2021 | 15:05 WIB

Tabrakan di Aceh, Anggota DPRA Terluka-Pemotor Tewas
Ilustrasi kecelakaan. (Shutterstock)

Dalam insiden itu, pengendara motor meninggal dunia.

SuaraSumut.id - Mobil yang ditumpangi anggota DPR Aceh Ihsanuddin MZ bertabrakan dengan pengendara sepeda motor. Dalam insiden itu, pengendara motor meninggal dunia.

"Anggota DPR Aceh sendiri mengalami luka dibagian mulut hingga menjalani perawatan," kata Dirlantas Polda Aceh, Kombes Dicky Sondani, dilansir dari Antara, Senin (5/7/2021).

Peristiwa terjadi di kawasan Kecamatan Glumpang Tiga Kabupaten Pidie, Aceh, pada Minggu (4/7/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Awalnya mobil CR-V yang ditumpangi Ihsan meluncur dari arah Medan menuju Banda Aceh. Setibanya di lokasi, sopir mobil Arif Fadil (25) terkejut melihat ada motor yang tiba-tiba hendak berbelok ke kanan. Ia berupaya menghindar dengan masuk ke jalur kanan jalan.

"Dari arah berlawanan datang motor Honda Scoopy dan langsung tertabrak oleh CRV. Kemudian CRV menabrak tiang listrik dipinggir jalan," ujarnya.

Baca Juga: Iringi Ambulans, Mobil BPBD Kota Yogyakarta Tabrakan dengan Mobil di Depan Galeria Mall

Akibatnya pemotor bernama Suriani (38) meninggal dunia. Sedangkan penumpang motor mengalami luka patah dibagian kaki dan sopir mobil mengalami benturan bagian dada serta sesak.

Dicky menyampaikan, bersama anggota DPR Aceh tersebut juga ada ketua PMI Kota Banda Aceh Qamaruzzaman Haqny, beserta satu orang penumpang lainnya. Mobil itu dikemudikan oleh Arif Fadil.

Di dalam mobil juga ada Ketua PMI Banda Aceh Qamaruzzaman Hagny dan seorang penumpang lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait