alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kepergok Curi Motor, Ilham Dibalbal Massa

Suhardiman Selasa, 13 Juli 2021 | 16:13 WIB

Kepergok Curi Motor, Ilham Dibalbal Massa
Ilustrasi penangkapan. (Pixabay/Alexas_fotos)

Beruntung petugas kepolisian cepat datang. Nyawanya pun terselamatkan.

SuaraSumut.id - Apes bagi Ilham (40) warga Kecamatan Pantai Labu, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara. Pria yang bekerja sebagai buruh bangunan ini kepergok saat menjalankan aksinya mencuri motor.

Akibatnya, ia dibalbal oleh massa. Beruntung petugas kepolisian cepat datang. Nyawanya pun terselamatkan.

Petistiwa terjadi pada Senin (12/7/2021) sekitar pukul 19.30 WIB di Dusun Cempaka, Desa Beringin, Kecamatan Beringin, Deli Serdang.

Kanit Reskrim Polsek Beringin, Iptu Randy Anugrah Putranto mengaku, sekitar pukul 18.00 WIB pelaku berangkat dari rumah bersama temannya Yono. Keduanya pergi dengan mengendarai motor untuk melancarkan aksinya.

Baca Juga: Polisi Ungkap Dugaan Penyelundupan Benih Lobster Senilai Rp 6 Miliar di Muara Angke

"Keduanya sudah merencanakan akan mencuri sepeda motor ke daerah Beringin," katanya, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Selasa (13/7/2021).

Saat melintas di lokasi kejadian, pelaku kemudiaan mencari mangsa. Ia melihat motor Honda Vario BK 2829 AEE milik Leo Anggara (26) yang terparkir begitu saja di teras depan rumahnya.

Mendapat sasaran bagus, Yono memerintahkan Ilham untuk langsung beraksi. Setelah turun dari motor Ilham kemudian mendekati motor milik korban.

Pelaku dengan pelan menggeser motor korban. Apes saat menggeser motor itu menimbulkan bunyi berisik. Korban yang mendengar bunyi bergegas keluar.

Saat keluar rumah korban sudah tak mendapati sepeda motornya. Namun, pelaku belum jauh dari lokasi kejadian. Korban berteriak dan mengundang perhatian warga.

Baca Juga: Suami Meninggal di Italia, Dewi Irawan Temani Berobat Sejak Mei Lalu

Pelaku kemudian ditangkap dan babak belur dibalbal massa. Sedangkan temannya Yono berhasil melarikan diri. Petugas Polsek Beringin yang mendapat laporan turun ke lokas dan mengamankan pelaku dari amuk massa.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait