alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tidur di Rel, Pria di Sumut Tewas Ditabrak Kereta Api

Suhardiman Jum'at, 30 Juli 2021 | 14:02 WIB

Tidur di Rel, Pria di Sumut Tewas Ditabrak Kereta Api
Ilustrasi mayat. [Antara]

Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas.

SuaraSumut.id - Seorang pria bernama Febri Alsyah (33) tewas ditabrak kereta api karena tidur di bantaran rel, di Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Insiden yang terjadi pada Kamis (29/7/2021) sore itu membuat heboh warga sekitar. Korban pertama kali ditemukan oleh warga sekitar yang melintas.

Penemuan itu dilaporkan ke Kepling setempat dan diteruskan kepada pihak kepolisian. Polisi yang mendapat laporan turun ke lokasi kejadian.

"Korban ditemukan dalam keadaan meninggal dengan kondisi tubuh bagian tangan yang sudah putus, kaki putus serta kepala hancur," kata Kapolsek Perbaungan AKP V Simanjuntak, dilansir dari digtara.com--jaringan suara.com, Jumat (30/7/2021).

Baca Juga: AA TKW Cianjur, Korban Kekerasan di Arab Saudi Sudah Ditangani KBRI

"Keterangan warga sekitar, korban sempat mabuk sebelum ditemukan tewas," tambahnya.

Petugas lalu mengamankan lokasi, mengumpulkan barang bukti dan saksi-saksi. Petugas kemudian menghubungi pihak keluarga serta membawa jenazah korban ke rumah sakit.

"Pihak keluarga meminta agar korban tidak dilakukan autopsi. Pihak keluarga membuat surat pernyataan dan menerima kematian korban murni kecelakaan," jelasnya.

"Saat ini korban sudah dibawa pihak keluarga untuk dikebumikan," tukasnya.

Baca Juga: Puan Minta Evaluasi Rencana Fasilitas Isoman Anggota DPR di Hotel Berbintang

Baca Juga

Berita Terkait