alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Lolos Final Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriani: Kami Ingin Berikan yang Terbaik

Tasmalinda Sabtu, 31 Juli 2021 | 13:58 WIB

Lolos Final Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriani: Kami Ingin Berikan yang Terbaik
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Apriyani Rahayu dan rekannya Greysia Polii mengembalikan kok ke arah lawannya asal Denmark Maiken Fruergaard dan Sara Thygesen dalam pertandingan babak final Daihatsu Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (19/1). [Suara.com/Alfian Winanto]

Ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani dipastikan lolos di final Olimpiade Tokyo 2020. Keduanya berkeinginan memberikan yang terbaik.

SuaraSumut.id - Pasangan ganda putri Indonesia Greysia Pollii/Apriyani Rahayu berhasil mengalahkan ganda putri Korea Selatan Lee Sohee/Shin Seungchan dalam semifinal Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Sabtu (31/7/2021). [ANTARA FOTO/Sigid Kurniawan/foc]
Suara.com - Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayumengaku belum puas usai mencatatkan rekor melaju ke final Olimpiade Tokyo. Perolehan medali emas diincar mereka demi hasil terbaik.

Pasangan ganda putri Indonesia, Greysia/Apriyani berhasil mencatat sejarah baru bagi Indonesia. Duet ini melaju ke partai puncak yakni usai mengalahkan wakil Korea Selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dua gim langsung di semifinal dengan skor 21-19 dan 21-17, Sabtu (31/7/2021) pagi WIB.

Baik Greysia/Apriyani bertekad memberikan yang terbaik pada setiap penampilannya.

Dilansir Suara.com, Greysia Polii mengaku bersyukur mengalahkan Lee/Shin. Meski, menurut ia, tidak mudah menaklukkan pasangan lawannya di perempat final tersebut.

Baca Juga: Dimintai Klarifikasi, Diduga Pelaku Pijak-pijak Remaja Putri di Sumut Akui Perbuatannya

Ia menyebut hanya berusaha bermain sebaik mungkin. Selain itu, pengalaman bertemu dengan pasangan Korea Selatan tersebut jadi pelajaran berharga agar bisa menang.

"Luar biasa. Saya kira situasi dan kondisi di lapangan benar-benar bersama kami," ujar Greysia Polii.

"Pertandingan hari ini kami hanya ingin memberikan yang terbaik. Kami sudah kalah dan menang melawan pasangan ini."

"Jadi kami tidak ingin memikirkan apapun. Kami hanya ingin memberikan yang terbaik saja di dalam pertandingan," ia menambahkan.

Sedangkan Apriyani mengaku belum puas meski membawa pulang medali ke Tanah Air. Perolehan emas akan tetap menjadi target.

Baca Juga: Edy Rahmayadi Bilang Jika Banyak yang Kena Covid-19, Orang Sumut Tak Makan Nanti

"Saya belum ingin puas dulu. Kami masih harus bermain untuk emas," kata Apriyani dikutip dari laman BwF, Sabtu (31/7/2021).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait