alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Bikin Rusuh Usai Unggah Foto Editan Greysia Polii, Maell Lee: Komedi Tanpa....

Suhardiman Selasa, 03 Agustus 2021 | 11:08 WIB

Bikin Rusuh Usai Unggah Foto Editan Greysia Polii, Maell Lee: Komedi Tanpa....
YouTuber Maell Lee. [instagram @maell_lee]

Ia kembali mengunggah foto asli kemenangan Greysia yang bersanding dengan pasangannya Apriyani Rahayu.

SuaraSumut.id - YouTuber Maell Lee justru membuat satu kericuhan di tengah kemenangan Greysia Polii dan Apriyani Rahayu membawa pulang medali emas dalam laga final Olimpiade Tokyo 2020.

Ia mengedit foto Greysia Polii menjadi dirinya dalam Instagram miliknya. Postingan tersebut ramai mendapatkan hujatan dari warganet.

Namun demikian, Maell langsung menghapus postingannya. Ia kembali mengunggah foto asli kemenangan Greysia yang bersanding dengan pasangannya Apriyani Rahayu.

"Ini yang bener. Selamat ya @r.apriyanig @greyspolii indonesia bangga pada kalian," tulis Maell, menyadur dari matamata.com, Selasa (3/8/2021).

Baca Juga: Mudah, Ini Cara Mengatur Margin di Google Docs

Maell pun memberikan klarifikasi sekaligus permintaan maaf kepada Greysia Polii dan masyarakat.

"Saya mau menanggapi postingan saya yang sedang ramai dibicarakan, bahwa sesungguhnya postingan tersebut hanya euphoria saya yang senang karena Indonesia berhasil menang dan mendapatkan emas sebagai bentuk apresiasi saya posting dengan versi karakter saya yaitu komedi tanpa ada maksud menghina siapapun apalagi apa yang kalian sebut pahlawan kalian, itu pahlawan saya juga," tulis Maell.

"Hanya di sini mungkin orang tidak bisa menerima lelucon saya maka dari itu dengan besar hati saya Maell Lee mohon maaf kepada @greyspolii khusunya dan kepada netizen yang tersinggung," tulisnya.

"Pada umumnya, karena ini murni bukan bermaksud menghina, karena foto @greyspolii yg sedang mengeluarkan lidah saya ganti dengan foto saya tf mengeluarkan lidah dengan maksud tidak ada unsur penghinaan disitu dan caption saya di sini adalah "Selamat @r.apriyanig @greyspolii Indonesia bangga pada kalian" dan juga sebelum itu saya jg memposting IG stories (slide 2) untuk menunjukan bahwa saya jg bangga kita berhasil menang," tambahnya.

"Namun karena polemik yang terjadi saya memutuskan menghapus postingan tsb dengan tujuan agar kondusif dan tidak terjadi salah paham, sekali lagi disini saya minta maaf yang sebesar2nya bila lelucon saya tidak berkenan terima kasih atas pengertiannya maju terus olahraga Indonesia," tukasnya.

Baca Juga: Syarat Beasiswa LPDP 2021 Program Beasiswa Reguler

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait