facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anak Bunuh Ayah dan Abang Kandung di Medan, Diduga karena Cekcok

Suhardiman Minggu, 29 Agustus 2021 | 01:20 WIB

Anak Bunuh Ayah dan Abang Kandung di Medan, Diduga karena Cekcok
Salah seorang korban pembunuhan di Medan dievakuasi petugas. [Suara.com/Muhlis]

Sedangkan petugas kepolisian dan Tim Inafis melakukan proses evakuasi terhadap jenazah.

SuaraSumut.id - Seorang pria di Jalan Wakaf, Kelurahan Sei Agul, Medan, berinisial MAK (21) diduga membunuh ayah dan abang kandungnya, Sabtu (28/8/2021) malam. Korban tewas adalah SG (50) dan RS (21), kakak kandung pelaku.

Pantauan di lokasi, jenazah korban terbujur kaku dengan kondisi penuh luka-luka. Sedangkan petugas kepolisian dan Tim Inafis melakukan proses evakuasi terhadap jenazah. Berdasarkan keterangan saksi, peristiwa pembunuhan diawali dengan adanya percekcokan.

"Kejadiannya sekitar siap magrib tadi, sekitar pukul 19.30 Wib. Kalau tadi dibilang orang ini ada cekcok sebelum dibacok," kata warga setempat bernama Ida (50).

 Dari keterangan warga teman sebaya pelaku, ia mengenalnya sebagai pribadi yang baik dan rajin ibadah. Namun belakangan pelaku jarang berada di rumah lantaran bekerja di Medan Marelan.

Baca Juga: Persita Gulung Persipura, Widodo Bongkar Kunci Kemenangan

"Bukan bandel, sebelumnya memang sering berantem. Tapi memang selama ini jarang pulang, dia biasa di Marelan, dia kerja di sana," ungkap Adit.

Plt Kapolsek Medan Barat AKP Tina Pulitawati mengatakan pihaknya telah mengamankan pelaku setelah kejadian. Saat ini masih dilakukan pengumpulan informasi terkait motif pembunuhan itu.

"Benar ada peristiwa pembunuhan terhadap dua korban ayah dan anak yang dilakukan pelaku berstatus anak dari korban. Saat ini pelaku sudah kita amankan," katanya.

Saat ini jenazah sudah dievakuasi. Selanjutnya akan dilakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian itu.

"Terkait motif apakah percekcokan, masih kita dalami. Yang pasti kita sudah mengamankan sebilah parang atau pisau yang digunakan pelaku menghabisi kedua korban," pungkasnya.

Baca Juga: Hasil Kualifikasi F1 GP Belgia: Max Verstappen Rebut Pole di Spa

Kontributor : Muhlis

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait