alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kasus 'Cumi-cumi' Anggota DPRD ke Istri Orang di Sumut Burujung Perdamaian

Suhardiman Senin, 13 September 2021 | 07:05 WIB

Kasus 'Cumi-cumi' Anggota DPRD ke Istri Orang di Sumut  Burujung Perdamaian
Ilustrasi video mesum (Jatimnet)

Kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan.

SuaraSumut.id - Kasus dugaan perselingkuhan anggota DPRD Batubara berinisial DS dengan LA yang merupakan istri dari IB berujung perdamaian.

Kasus itu diselesaikan secara kekeluargaan. Perdamaian ditandai dengan pertemuan antara DS, IB dan beberapa orang saksi.

"Kami sudah sepakat melakukan perdamaian secara kekeluargaan tadi malam dan disaksikan saksi sekitar tujuh orang," kata DS, Minggu, (12/9/2021).

Ia mengatakan, IB sepakat tidak melanjutkan kasus ini ke jalur hukum. IB juga akan mencabut laporan ke Polres Batubara. 

Baca Juga: Dokter: Penyintas Corona yang Idap Long COVID-19 Harus Hati-hati dalam Berkegiatan

"Artinya persoalan ini sudah selesai. Hari Senen Indra Bayu cabut perkara," katanya.

Saat ditanya mengenai chat antara dirinya dengan LA, DS mengaku itu hanya candaan saja. 

"Itu bercanda saja, padahal ngak ada itu, sama kayak yuk main yuk. Hanya candaan biasa saja," ujarnya.

DS juga menegaskan, soal kata 'cumi-cumi' dalam chat itu adalah candaan dan tidak ada maksud lain. 

"Cuma main-main. Itu becandaan saja. Maksud lain ya enggak ada," tambah Dian. 

Baca Juga: Pelatih Arema FC Puas dengan Hasil Imbang Lawan Bhayangkara

DS mengaku, dirinya dan IB tidak ada hubungan saudara. Karena sebelumnya mereka disebut masih ada hubungan saudara atau keluarga. 

"Kalau saudaranya itu enggak. Ceritanya, kakeknya itu bertetangga dengan kami dulu. Sama sama perantauan dari Jawa dan sudah tinggal disini bersebelahan," pungkasnya.

Diketahui, dugaan perselingkuhan antara DS dan LA muncul setelah terbongkarnya isi chat dari ponsel LA. 

Hal itu berdasarkan pengakuan dari EP yang merupakan adik dari IB. Ia mengaku, antara mereka dan DS masih ada hubungan saudara. DS adalah om atau paman mereka. 

"DS ini masih ada hubungan saudara dengan kami. LA kakak ipar, istri dari abang saya. Rumahnya pun gak jauh dari rumah orangtua saya," kata EP, Selasa (31/8/2021). 

Terbongkarnya kasus ini berawal saat abangnya cekcok dengan kakak iparnya. Hal ini membuat LA pergi bersama kedua anaknya. 

"Waktu mau pergi kakak iparku dikejar sama abangku. sempat lah tarik-tarikan. saat itu HPnya kakak ipar ku diambil lah sama abangku," jelasnya. 

Dari ponsel itu, terdapat chat DS dengan dengan LA yang berisikan percakapan yang tidak pantas. Dalam chatnya DS menyebut orgam intim LA seperti cumi-cumi. 

Pada Jumat 3 September 2021, IB bersama kuasa hukumnya mendatangi Polres Batubara untuk melaporkan DS. Ia mengaku sakit hati atas perselingkuhan itu. 

"Isi chat itu bikin saya sakit hati. Seorang wakil rakyat harusnya menjadi contoh masyarakat. Selam ini saya sudah sabar, namun sesekali harus dibuat jera dan bertanggung jawab sesuai hukum yang berlaku," katanya.

Ia menduga hubungan terlarang itu sudah lama berlangsung. Hal itu berdasarkan isi chat DS yang merupakan pamannya bersama istrinya LA.

"Organ intim istriku dibilang seperti cumi-cumi. Ini masalah harga diriku, keluarga ku. Kok kek gini dibuatnya," tukasnya.

Kontributor : Budi warsito

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait