facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Musa Rajekshah Janjikan Bonus untuk Atlet Taekwondo Sumut Peraih Medali di PON Papua

Suhardiman Rabu, 22 September 2021 | 10:51 WIB

Musa Rajekshah Janjikan Bonus untuk Atlet Taekwondo Sumut Peraih Medali di PON Papua
Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara, Musa Rajeksah, saat melepas atlet taekwondo yang akan bertanding di PON Papua. [Ist]

Untuk itu, ia merasa perlu memberi dukungan moril dan motivasi.

SuaraSumut.id - Ketua Pengprov Taekwondo Indonesia (TI) Sumatera Utara, Musa Rajeksah menjanjikan bonus untuk atlet taekwondo Sumut yang berhasil meraih medali di Pekan Olahraga Nasional (PON) Papua.

Ada Dua atlet taekwondo Sumut yang akan bertanding, yaitu Opie Danena Ginting (Under 73 kg Putri) dan M Iqbal (Under 87 kg Putra) dengan pelatih Basuki Nugroho.

"Kita akan siapkan bonus jika mampu meraih medali," kata pria yang akrab disapa Ijeck, melansir Antara, Rabu (22/9/2021).

Ijeck meminta atlet taekwondo berjuang secara maksimal sehingga dapat membawa pulang medali sekaligus mengharumkan nama Sumut dalam event olahraga.

Baca Juga: Tanding Perdana PON XX Papua: Tim Futsal Kepri Lawan NTB, Jumat 24 September

"Harumkan nama Sumut, bawa pulang medali," katanya.

Diakui, perjuangan taekwondoin Sumut tidak mudah. Pasalnya, untuk ke Papua saja harus menempuh perjalanan cukup jauh, belum lagi persaingan di PON akan berlangsung sengit.  Untuk itu, ia merasa perlu memberi dukungan moril dan motivasi.

Ijeck juga meminta kepada dua wasit taekwondo asal Sumut yang dipercaya bertugas di PON Papua, Rejeki Karosekali dan Adlan untuk menjalankan tugas dengan sebaik-baiknya.

Pelatih taekwondo Sumut, Basuki Nugroho mengatakan, anak-anak asuhnya sudah siap bertanding dan medali emas cukup terbuka diraih melalui Opi Danena Ginting.

Selama mengikuti Pelatda, Muhammad Iqbal juga menunjukkan progres yang baik dan berpeluang membuat kejutan meraih emas.

Baca Juga: Ditangkap KPK, Bupati Kolaka Timur Lahir dan Besar di Soppeng Sulawesi Selatan

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait