alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Oknum Camat Asal Aceh Dituduh Selingkuh Lapor ke Polisi

Suhardiman Kamis, 14 Oktober 2021 | 11:31 WIB

Oknum Camat Asal Aceh Dituduh Selingkuh Lapor ke Polisi
Ilustrasi selingkuh (unsplash/@elizabethtsung)

laporan istrinya dapat segera diproses pihak kepolisian.

SuaraSumut.id - Oknum Camat wanita asal Aceh, berinisial DP yang digerebek di Medan terkait dugaan perselingkuhan dengan oknum pejabat di Sumut, inisial ARM, membuat laporan balik ke polisi.

Laporan itu terkait kasus perampasan kemerdekaan. Laporan DP ke Polrestabes Medan tertuang dalam nomor STTLP/B/2013/YAN 2.5/K/X/2021/SPKT Restabes Medan, tanggal 13 Oktober 2021, atas perkara secara bersama-sama melakukan kekerasan terhadap orang.

Dalam surat laporan itu terlihat ada beberapa orang yang menjadi terlapor atas dugaan penganiayaan yang terjadi di Komplek Citra Garden, Jalan Jamin Ginting Medan. Adapun terlapor, yakni berinisial AS, MJ, CB dan RCD.

"Kita membuat laporan bukan pengeroyokan, penganiayaan saja tapi juga perampasan kemerdekaan sesuai Pasal 333 KUHPidana dengan ancaman 8 tahun," kata suami korban, DD A, Kamis (14/10/2021).

Baca Juga: Asyik Makan Mi Ayam, Benda Mencurigakan yang Tertempel di Warung Ini Bikin Syok

Ia mengatakan saat digerebek pada Sabtu (9/10/2021) malam, istrinya sempat dibawa pihak keluarga ARM, ke sebuah rumah di Medan dan mendapatkan tindakan kekerasan.

"Dari pukul 22.00 WIB sampai pukul 06.00 WIB itu (disekap)," ujarnya.

Ia berharap, laporan istrinya dapat segera diproses pihak kepolisian. Pasalnya orang yang terlapor melibatkan oknum jaksa.

"Kita akan terus menuntut keadilan atas kasus ini," tukasnya.

Informasi dihimpun, dugaan penganiayaan iterjadi ketika oknum pejabat DP dan ARM digerebek oleh terlapor terkait dugaan perselingkuhan.

Baca Juga: Viral Bocah Penjual Otak-Otak Pulang Sekolah, Warganet: Masyaallah Polos

Saat penggerebekan terjadi, DP jadi pelampiasan amarah karena dianggap menjadi Pelakor. Dalam laporannya, oknum pejabat wanita ini mendapat tindak kekerasan penganiayaan dari terlapor.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait