alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

PSMS Medan Gelar Latihan Usai Laga dengan Semen Padang

Suhardiman Sabtu, 16 Oktober 2021 | 11:46 WIB

PSMS Medan Gelar Latihan Usai Laga dengan Semen Padang
Pemain PSMS Medan menggelar latihan. [Ist]

Hasil itu membuat PSMS gagal menyalip tuan rumah Sriwijaya dari puncak klasemen Grup A atau Grup Sumatera.

SuaraSumut.id - PSMS Medan kembali menggelar latihan setelah melakukan laga dengan Semen Padang, pada Kamis 14 Oktober 2021.

"Untuk hari ini kita lebih dominan sifatnya kepada mengembalikan kebugaran yaitu endurance," kata asisten pelatih PSMS, Ridwan Saragih, melansir digtara.com--jaringan suara.com, Sabtu (16/10/2021).

Syaiful Ramadhan dkk dipaksa bermain dengan 10 orang setelah sebelumnya I Gede Sukadana mendapatkan hukuman kartu merah pada pertengahan babak pertama. Hasil itu membuat PSMS gagal menyalip tuan rumah Sriwijaya dari puncak klasemen Grup A atau Grup Sumatera.

Pada laga berikutnya, PSMS akan menghadapi PSPS Pekanbaru di tempat yang sama pada Rabu (20/10/2021) sore mendatang. Saragih mengatakan, saat ini baru langkah pemulihan fisik.

Baca Juga: Cara Menyikat Gigi yang Tepat untuk Pemakai Behel, Efektif Bersihkan Sisa Makanan

"Ya pastinya headcoach kita Ansyari Lubis bakal menyiapkan materi latihan terkhusus menatap laga berikutnya. Dan pasti kita lakukan mungkin H-2 menjelang laga,” terangnya.

Dalam sesi latihan mereka juga sempat mengevaluasi beberapa kelemahan yang terjadi saat laga kontra Semen Padang.

"Tadi kita juga ada evaluasi. Kelemahan-kelemahan kita saat pertandingan versus Semen Padang kemarin mulai kita perbaiki agar laga berikutnya kita bisa lebih baik lagi," tukasnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait