alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dituduh Maling, Warga Binjai Babak Belur hingga Pingsan Dihajar Massa

Riki Chandra Senin, 18 Oktober 2021 | 10:47 WIB

Dituduh Maling, Warga Binjai Babak Belur hingga Pingsan Dihajar Massa
Pria yang dituduh mencuri di Binjai babak belur tak sadarkan diri. [Dok.Digtara.com]

Peristiwa itu terjadi di Lingkungan III, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Minggu (17/10/21) tengah malam.

SuaraSumut.id - Seorang pria berinisial MH (40), warga Jalan Datuk Bakar, Lingkungan III, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, babak belur hingga pingsan dihajar massa usai dituduh mencuri.

Peristiwa itu terjadi di Lingkungan III, Kelurahan Binjai, Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, Minggu (17/10/21) tengah malam.

Kasubbag Humas Polres Binjai AKP Siswanto Ginting membenarkan peristiwa itu. Korban dituduh mencuri di salah satu rumah warga di kawasan tersebut.

“Warga menangkap MH dan langsung menghakiminya hingga babak belur,” kata Siswanto, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com, Senin (18/10/21).

Baca Juga: Pejalan Kaki di Binjai Tewas Ditabrak Sepeda Motor

Mendapat informasi ada orang diamuk massa, personel Polsek Binjai Kota langsung menuju lokasi untuk mengamankan MH.

“Ketika sampai di TKP ditemukan MH sudah terkapar dan tidak sadarkan diri di depan rumah Rudi Bangun, Kepling III dan dikerumuni sekitar 200 warga,” katanya.

MH kemudian dievakuasi ke Rumah Sakit Djoelham Binjai untuk mendapat perawatan medis.

“Korban tidak sadarkan diri dan mengalami luka robek di bagian kepala samping kanan, memar dan luka robek di kelopak mata sebelah kanan, robek di atas alis mata kiri, robek di kepala bagian atas, lecet di bagian punggung sebelah kanan, lecet di ibu jari tangan sebelah kanan, siku tangan kiri dan mendapatkan 19 jahitan,” ujarnya.

Saat ini, jajaran Polres Binjai belum menerima laporan dari warga yang menjadi korban pencurian yang diduga dilakukan MH.

Baca Juga: Perampok Bercelurit di Sumut Rampas Emas IRT Sedang Siram Bunga

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait