alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Pelajar di Sumut Dianiaya, Begini Kata Polisi

Suhardiman Jum'at, 22 Oktober 2021 | 17:33 WIB

Heboh Pelajar di Sumut Dianiaya, Begini Kata Polisi
Ilustrasi Penganiayaan [Antara]

permasalahan itu sudah diselesaikan dengan kekeluargaan.

SuaraSumut.id - Video pelajar berseragam pramuka dianiaya viral. Aksi itu disebut terjadi di Kabupaten Humbang Hasundutan (Humbahas), Sumater Utara.

Dilihat pada Jumat (22/10/2021), pria menggunakan topi terlihat memukul seorang pelajar. Terlihat pelajar itu sempat berkelahi dengan anak lainnya.

Kapolres Humbahas AKBP Ronny Nicolas melalui Kasubbag Humas Bripka Syawal membenarkan bahwa peristiwa dalam video terjadi di Kabupaten Humbang Hasundutan.

"Kejadiannya pada Selasa 19 Oktober 2021 di tanah lapang di Desa Sibuntuon Partur, Kecamatan Lintong Nihuta. Perkelahian antara pelajar inisial HS dengan EM yang sama-sama bersekolah di salah satu sekolah," katanya, Jumat (22/10/2021).

Baca Juga: Dikritik Suporter, Presiden Klub Persiba Balikpapan Gede Widiade Minta Maaf

Ia mengaku, permasalahan itu sudah diselesaikan dengan kekeluargaan. Kedua belah pihak telah berdamai setelah disikapi oleh Polres Humbang Hasundutan.

Dirinya menjelaskan, perselisihan diawali dengan hal yang sepele saat di dalam kelas. Kemudian terjadi perkelahian yang dilihat oleh masyarakat sekitar.

"Saat perkelahian terjadi, salah seorang warga secara spontan merekam dan diviralkan melalui Facebook," katanya.

Dalam Video itu, HS dan EM bergumul saling pukul. Kemudian BS terlihat menendang HS.

"Kita dengan cepat mengumpulkan kedua belah beserta orangtua. Dilakukan mediasi dan pembinaan terhadap pelaku dan korban berhubung pelaku dan korban anak di bawah umur," tukasnya.

Baca Juga: Mulai Berlaku Senin Depan, Ini Daftar 13 Titik Ganjil-Genap di Jakarta

Kontributor : Budi warsito

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait