alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua Korban Tewas di Longsor Sibolangit Ternyata Ibu dan Anak Asal Langkat

Riki Chandra Minggu, 24 Oktober 2021 | 12:19 WIB

Dua Korban Tewas di Longsor Sibolangit Ternyata Ibu dan Anak Asal Langkat
Longsor di Sibolangit, Deli Serdang. [Dok.Digtara.com]

Ibu dan anak yang tewas dalam bencana alam itu berasal dari Desa Sekoci, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat.

SuaraSumut.id - Dua dari tiga orang korban tewas diterjang longsor di jalan Jamin Ginting Medan-Berastagi, tepatnya di Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut), ternyata ibu dan anak.

Ibu dan anak yang tewas dalam bencana alam itu berasal dari Desa Sekoci, Kecamatan Besitang, Kabupaten Langkat. Korban bernama Layani br Bangun (58) dan anaknya Novita br Sembiring.

Sedangkan satu korban tewas lainnya bernama Armando Sebayang (31), warga Jalan Parang IV, Kecamatan Medan Johor.

Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Sonny W Siregar mengatakan, mobil Xenia B 2236 KFB melintas di Jalan Jamin Ginting, tepatnya di tikungan PDAM Tirtanadi. Dalam perjalanan, tiba-tiba bebatuan bercampur tanah runtuh hingga menimpa mobil tersebut.

Baca Juga: Kisah Pilu Ibu dan Anak Balita Tewas Berpelukan Tertimbun Rumah Roboh

“Mmobil berpenumpang lima orang itu tertimbun. Petugas Satlantas yang sedang bertugas mendapat informasi tiba di lokasi dan langsung mengevakuasi para korban bersama masyarakat,” katanya, dikutip dari Digtara.com, Minggu (24/10/2021).

Dari hasil evakuasi, kata Sonny, kelima penumpang mobil Xenia ada yang meninggal dan terluka. “Tiga orang meninggal dan dua selamat,” ucapnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait