facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Heboh Penemuan Mayat Perempuan di Kolam Ikan Tebing Tinggi, Identitasnya Belum Diketahui

Riki Chandra Sabtu, 22 Januari 2022 | 16:54 WIB

Heboh Penemuan Mayat Perempuan di Kolam Ikan Tebing Tinggi, Identitasnya Belum Diketahui
Ilustrasi mayat. [Antara]

Penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas menggegerkan warga Jalan Setia Budi Lingkungan II, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi.

SuaraSumut.id - Penemuan mayat seorang perempuan tanpa identitas menggegerkan warga Jalan Setia Budi Lingkungan II, Kelurahan Berohol, Kecamatan Rambutan, Kota Tebing Tinggi, Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (22/1/2022). Mayat tersebut ditemukan mengambang di sebuah kolam ikan.

Kasi Humas Polres Tebing Tinggi AKP Agus Arianto mengatakan, penemuan mayat berawal saat saksi Nuranuddin (58) sedang bersih-bersih di pekarangan rumah.

Dia lantas melihat sesosok mayat di samping rumahnya tepatnya di kolam ikan. Kaget dengan temuan itu, saksi yang selama ini tinggal di luar kota, memanggil adik Kandungnya, Nur Cahaya yang tinggal di depan rumahnya.

“Kemudian penemuan mayat itu disampaikan kepada Kepala Lingkungan II, Juli Astuti, yang kemudian diteruskan ke Polsek Rambutan,” katanya, dikutip dari Digtara.com - jaringan Suara.com.

Baca Juga: Gerebek Arena Judi Sabung Ayam di Tebing Tinggi, Polisi Tangkap 2 Orang

Begitu menerima laporan, Kapolsek Rambutan bersama Kanit Reskrim dan SPKT serta Tim Inafis Polres Tebing Tinggi langsung turun ke lokasi kejadian.

Sehari sebelumnya atau Jumat (21/12022), sejumlah saksi melihat korban berada di seputaran tempat kejadian.

Saat itu saksi melihat kondisi korban berjalan sudah dalam keadaan tertatih yang dimungkinkan sakit, hingga kemudian korban ditemukan sudah meninggal di dalam kolam ikan.

Saat ditemukan, tidak ada tanda-tanda kekerasan ditubuh korban. “Jasad korban sudah dibawa ke RS Kumpulan Pane untuk dilakukan visum dan kasus ini sudah ditangani pihak Polsek Rambutan,” katanya.

Baca Juga: Bocah 10 Tahun di Tebing Tinggi Tewas Tersengat Listrik Saat Asyik Main Ayunan

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait