facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pihak Keluarga Sebut Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa

Suhardiman Selasa, 17 Mei 2022 | 07:35 WIB

Pihak Keluarga Sebut Medina Zein Sedang Dirawat di Rumah Sakit Jiwa
Medina Zein (Instagram Medina Zein)

Medina diberitakan dirawat karena sakit bipolar.

SuaraSumut.id - Medina Zein tengah ramai diperbincangkan karena dugaan kasus penipuan. Tiba-tiba Medina menghilang.

Namun kini pihak keluarga muncul dan mengabarkan bahwa Medina Zein tengah dirawat di rumah sakit jiwa di Bandung. Medina diberitakan dirawat karena sakit bipolar.

"Saya selaku kakeknya Medina Zein, jadi keadaan Medina Susani atau Medina Zein sekarang lagi di rawat di Rumah Sakit Jiwa Pemerintah Daerah Provinisi Jawa Barat," kata kakek Medina Zein, Pujho Nistianto, melansir Matamata.com, Selasa (17/5/2022).

Ade Anggareni, kuasa hukum dari pihak keluarga mengaku, Medina masuk di Rumah Sakit Jiwa sejak awal Mei lalu. Namun, pihaknya tak bisa membocorkan lokasi dan nama RS detailnya.

Baca Juga: Ketum Partai Pelita: Lahir dari Rahim Tokoh Muhammadiyah, Partai Ini Inklusif dari Berbagai Kalangan

"Poinnya Medina sekarang dirawat di RS Provinsi Jabar. Sudah masuk itu sejak 6 Mei sampai dia sembuh," ujar Ade.

Ia diminta keluarga untuk menjawab segala macam persoalan yang selama ini ditanyakan ke pihak keluarga Medina Zein terkait dugaan penipuan. Padahal, keluarga juga tidak tahu masalah itu.

"Saya kuasa hukum dari pihak keluarga, mereka meminta saya mengklarifikasi bagaimana keadaan dari Medina dan bagaimana keinginan dari pihak keluarga meminta maaf kepada semua pihak yang merasa dirugikan selama ini," katanya.

Diberitakan, Medina Zein menjadi sorotan lantaran diduga melakukan penipuan. Mulai dari Denise Chariesta dan Uya Kuya mengaku menjadi korban penipuan Medina Zein yang berkedok jual beli mobil.

Selain itu, muncul dugaan bahwa Medina Zein melakukan penipuan dengan mencatut KTP Raffi Ahmad. Raffi Ahmad pun telah melakukan konsultasi hukum dengan kuasa hukumnya terkait pencatutan nama ini.

Baca Juga: Sri Lanka Kehabisan BBM, Stok Dolar Kosong dan Tak Ada Uang untuk Gaji PNS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait